Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    OlahragaMenpora Zainudin Amali Lepas 22 Pemain Garuda Select III Menuju Inggris

    Menpora Zainudin Amali Lepas 22 Pemain Garuda Select III Menuju Inggris

    (Wartatransparansi.com) – Menteri Pemuda dan Republik Indonesia (Menpora RI) secara virtual melepas 22 pemain yang akan mengikuti program Garuda Select III untuk menjalani pemusatan latihan di yang akan berlangsung hingga Mei 2021.

    Garuda Select merupakan program pengembangan pemain usia muda kerja sama dengan Mola TV. Ini merupakan program jilid ketiga yang sebelumnya sudah dilakukan sejak awal tahun 2019.

    Menpora RI mengapresiasi Mola TV yang turut membantu pemerintah dalam  percepatan pembangunan sepakbola Indonesia sesuai dengan Inpres No. 3 Tahun 2019.

    “Saya kira pemerintah mengapresiasi dan berterimakasih apa yang dilakukan Mola TV yang sudah mengelar program Garuda Select ini. Program ini bisa membantu percepatan pembangunan sepakbola Indonesia. Karena itu, sekali saya  ucapkan terima kasih,” ujarnya dari Situation Room, Lantai 9, Kemenpora, Senayan, .

    Baca juga :  Pemprov Jatim Minta KONI Fokus Rebut Juara PON XX Papua

    Menurutnya, disaat sekarang ini banyak kegiatan yang terhenti, kompetisi terhenti, latihan terhenti. Padahal harapan dan ekspektasi dari masyarakat Indonesia kepada pemerintah dan PSSI sangat luar biasa  untuk  segera mengelar kompetisi.

    Reporter : Samuel Ruung
    Penulis :
    Editor : Amin Istighfarin
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan