Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriTasyakuran, Cara KNPI Maknai Hari Kemerdekaan RI Ke 75

    Tasyakuran, Cara KNPI Maknai Hari Kemerdekaan RI Ke 75

    (WartaTransparansi.com) – Sebagai upaya untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, pengurus DPD KNPI Kota Kediri, menyelenggarakan tasyakuran dan  di kantor KNPI, jalan Kawi 5b, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu malam (16/8/).

    Turut hadir dalam kegiatan terebut, Majelis Pemuda (MPI) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Ummamul Choir, pengurus KNPI Kediri di selengarakan secara sederhana, dengan mengikuti protokol kesehatan pemerintah.

    KNPI Kota Kediri, Reza Darmawan, menjelaskan, tujuan kegiatan tasyakuran ini selain bersilaturahmi sesama pengurus, juga sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia yang diraih dari hasil perjuangan para pahlawan.

    Jika sebelumnya 4 tahun terakhir, tepatnya pada tanggal 16 , kita sering rayakan dengan kegiatan Kirab Merah putih bersama Hikapala dan Forkompimda Kota Kediri, maka kali ini kita selangarakan dengan tasyakuran secara sederhana di Kantor KNPI.Karena, saat ini Indonesia sedang dihadapkan dengan tantangan pandemi - 19 yang juga melanda seluruh dunia” ucapnya.

    Baca juga :  Polisi Distrakter Tas Misterius di DPRD Kota Kediri

    Pria yang akrab disapa Bung Reza juga berpesan, mari teguhkan tekad untuk tidak mengkhianati cita-cita atas perjuangan para pahlawan kemerdekaan. Jadikan momentum 17 Agustus sebagai salah satu satu cara, untuk mengenang jasa- jasa para Pahlawan.

    Reporter : Arya Budi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan