Sabtu, 22 Juni 2024
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurLamonganKadis Perikanan Lamongan, Harkitnas Dorong Warga Peduli Ditengah Pandemi Covid-19

    Kadis Perikanan Lamongan, Harkitnas Dorong Warga Peduli Ditengah Pandemi Covid-19

    LAMONGAN (WartaTransparansi.com) – “Memang benar pandemi covid 19 harus diatasi bersama sama oleh semua elemen bangsa, karena dampaknya begitu nyata dimasyarakat, di seluruh sektor kehidupan , sektor industri, sektor pertanian,   sektor nelayan kesehatan ,perdagangan , semua hampir lumpuh dan melahirkan kemiskinan baru di mana mana,”.

    Pernyataan itu  disampaikan oleh kepala Dinas perikanan Lamongan Drs Heru Widi dalam acara ” penyuluh perikanan  Lamongan peduli” dengan membagikan bingkisan berisi beras dan ikan olahan kepada masyarakat miskin terdampak covid 19 disekitar POKDAKAN MINA SURYA desa Bedingin kecamatan Sugio, ponpes Al ma’ ruf ( kyai Aziz) dan panti asuhan Al Mizan serta tukang becak  Lamongan (20/05/20 ).

    Kadis Perikanan Lamongan, Harkitnas Dorong Warga Peduli Ditengah Pandemi Covid-19

    Semangat kebangkitan nasional mendorong segenap warga bangsa untuk saling peduli dan berbagi apalagi disaat pandemi covid19 seperti yang sedang dihadapi negeri tercinta ini, ujarnya.

    Lebih lanjut Drs Heru Widi  menyampaikan bangsa ini sedang memanggil kita semua sebagai warga bangsa utk bersatu, guyup rukun, bahu membahu, untuk mengatasi dampak Corona ini karena krisis yang ditimbulkan sangat serius tidak hanya di perkotaan tapi juga di pelosok negeri termasuk di kabupaten Lamongan ini.

    Kadis Perikanan Lamongan, Harkitnas Dorong Warga Peduli Ditengah Pandemi Covid-19

    Oleh karena itu kepala dinas perikanan Lamongan mengucapkan  banyak terima kasih atas aksi nyata penyuluh perikan Lamongan dengan berbagi utk saudara kita yg berhak dan membutuhkannya.

    Kesadaran, keperdulian tidaklah cukup sampai disini saja, kita berharap terus dilanjutkan di masa depan, dengan kebersamaan, solidaritas, soliditas yang kuat, kita berharap corona bisa segera hilang dari Lamongan kususnya dan Indonesia pada umumnya.

    Semoga Allah berkenan memberikan semua kemulyaan bulan romadhon termasuk berkahNya, amiiin , mengahiri kata sambutanya. (guh)

    Reporter : Teguh Afrianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan