Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    OlahragaHomebase Persebaya Dipastikan Tetap di Surabaya

    Homebase Persebaya Dipastikan Tetap di Surabaya

    SURABAYA – Kota Surabaya memastikan bahwa Kota Surabaya tetap menjadi homebase bagi dalam kompetisi 2020. Keputusan ini tertuang dalam hasil rapat audiensi yang digelar pemkot bersama pihak manajemen Persebaya dan perwakilan suporter Bonek di Kantor Dinas Pemuda dan (Dispora) Surabaya, Rabu (22/1/2020).

    Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Dispora Surabaya, mengatakan, selama lapangan Stadion (GBT) belum diperbaiki, maka dipastikan Persebaya dapat melangsungkan pertandingan di stadion tersebut.

    “Bahwa Persebaya bisa main di Stadion GBT sampai akhir bulan Juli 2020. Selama rumput (GBT) belum diganti, maka Persebaya bisa main di Gelora Bung Tomo,” kata Edi.

    Baca juga :  Disingkirkan Persib, Pelatih Persebaya Tetap Sanjung Pemain

    Selain itu, pihaknya juga memastikan, selama pertandingan yang berlangsung di stadion terbesar di Jawa tersebut, suporter juga tetap diperbolehkan untuk menonton. Namun begitu, ketika dilakukan pembangunan single seat (tempat duduk), maka otomatis kapasitas penonton juga ikut dikurangi.

    “Ketika ada pembangunan single seat, maka akan dikurangi (kapasitas penonton). Karena posisinya (single seat) belum sempurna dan sebagainya,” katanya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan