Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    AdvertorialBupati Kediri : Hari Amal Bhakti Ke 74 Makin Perkuat Kerukunan

    Bupati Kediri : Hari Amal Bhakti Ke 74 Makin Perkuat Kerukunan

    KEDIRI – Momentum Hari Amal Bhakti ke-74 tahun 2020 diperingati Kantor Kementerian Agama dengan menggelar upacara (3/1/2020) lalu, bertempat di halaman MTSN IV Kediri, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri. Dihadiri, seluruh jajaran di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Kediri dan dr. bertindak sebagai Inspektur Upacara. Lalu, berindak sebagai Komandan Upacara, Lilik Mahfudoh, S.Pd.I. dari RA Amdadiyah Doko.

    Membacakan amanat Menteri Agama RI Fachrul Razi, Bupati Kediri menyampaikan, bahwa Peringatan Hari Amal Bhakti sebagai tonggak peristiwa penting dan mempunyai arti khusus bagi bangsa yang menjunjung nilai-nilai kehidupan beragama, yaitu Hari Amal Bakti Kementerian Agama.

    Agama dan negara saling membutuhkan serta saling mengokohkan untuk kebahagiaan hidup . Sejalan dengan tema Hari Amal Bakti Kementerian Agama Tahun 2020 yaitu “Umat Rukun, Indonesia Maju”

    “Saya mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama di pusat maupun daerah agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di tanah air yang merupakan modal kita untuk membangun negara dan menjaga integrasi nasional,” kata Bupati Kediri

    Reporter : Wartatransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan