Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanLima Fraksi DPR Setuju Pembentukan Pansus Jiwasraya

    Lima Fraksi DPR Setuju Pembentukan Pansus Jiwasraya

    Wakil Ketua Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, sudah ada lima Fraksi di DPR RI yang sudah menyetujui pembentukan Khusus (Pansus) PT. Asuransi Jiwasraya (Persero). Kelima Fraksi dimaksud, Fraksi Partai NasDem, Fraksi , Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai Gerindra, dan Fraksi .

    “DPR akan masuk setelah reses pada 13 Januari, tapi secara informal memang sudah ada lima Fraksi yang kemudian setuju untuk dibentuk Pansus Jiwasraya,” kata Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan itu, di Gedung III, Senayan, Jakarta, Kamis (9/1/).

    Dikatakan, pihak Pimpinan DPR RI akan segera menggelar Rapat Pimpinan untuk membahas permasalahan Jiwasraya yang diduga menelan kerugian negara hingga mencapai Rp 13,7 triliun tersebut. Pembentukan Pansus inilah yang nantinya diharapkan mampu mengurai kasus yang melilit perusahaan pelat merah itu, yang telah melanggar prinsip kehati-hatian dalam hal beinvestasi tersebut.

    Baca juga :  Jokowi Yakin PKB Terus Perkuat Fondasi Keagamaan dan Kebangsaan

    “Nah untuk menyikapi itu, kami akan mengadakan Rapat Pimpinan, lalu kemudian akan mengadakan rapat Badan Musyawarah (Bamus), yang nantinya akan mengakomodir usulan-usulan dari fraksi yang ada, sebelum nantinya dilempar ke Paripurna,” ujar politisi Gerindra tersebut.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan