Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaPemkot Surabaya Terima Hibah Skylift Walker

    Pemkot Surabaya Terima Hibah Skylift Walker

    – Pemerintah Kota Surabaya menerima hibah Skylift Walker dari PT Bank Negara (Persero) Tbk atau BNI Kantor Wilayah Surabaya. Bantuan hibah diterima Wali Kota Surabaya dilanjutkan penandatangan serah terima di halaman Balai Kota Surabaya, Senin (28/1/2019).

    Risma mengatakan, Pemkot Surabaya dalam hal ini Dinas Kebersihan dan Tata Ruang Hijau (DKRTH) memang sangat membutuhkan mobil tersebut.

    “Makanya, saat ada laporan bahwa mobil skylift walker sudah selesai, saya minta untuk segera realisasi, serah terima. Karena setiap hari teman-teman DKRTH di lapangan saya minta untuk melakukan perantingan pohon dan setiap hari pula saya minta untuk mengganti lampu-lampu yang dulunya pakai mercury diganti dengan lampu LED. Jadi, kami sangat butuh di lapangan,” Risma dalam sambutannya.

    Baca juga :  Gempa M6,7 Picu Guncangan Kuat Beberapa Wilayah Jatim

    Risma bercerita, suatu ketika ada berputar-putar dan seakan-akan hendak turun di Taman Surya depan Balai Kota Surabaya.

    “Saya lihat angin puting beliung itu muter dan terus bergerak. Lalu angin itu bergerak ke arah barat dan saya sangat khawatir di daerah barat. Tapi ternyata angin itu turun di Sidoarjo. Jadi benar teorinya bahwa angin puting beliung itu bergerak kalau ketemu tanah, nah di Surabaya ini kan banyak pohon jadi tidak bisa menyentuh tanah,” kata dia.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan