Minggu, 21 Juli 2024
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBatuDr Kodrat Sunyoto Sambangi Ketua MKGR Batu Suhadi

    Dr Kodrat Sunyoto Sambangi Ketua MKGR Batu Suhadi

    BATU – Mendekati puncak peringatan hari ulang tahun  (HUT) 59/2019 Ormas MKGR Jawa Timur pada Sabtu lusa, Ketua DPD MKGR Jawa Timur Dr Kodrat Sunyoto,Msi, melakukan silaturahim  ke seniornya, Suhadi yang kini tengah menderita sakit struk, di Kota Batu, Rabu (23/1/2019).

    Suhadi adalah pengurus Golkar dan sekaligus Ketua DPC Ormas MKGR Kota Batu. Beliau sakit sejak enam bulan lalu. Meski saat ini harus menggunakan kursi roda dalam kegiatan sehari hari, namun Pak Suhadi tetap semangat.

    Apalagi setelah dikunjungi teman teman MKGR Jawa Timur, beliau nampak lebih sumringah. “Pak Suhadi menangis sesungguhan,” ungkap Kodrat Sunyoto mengisahkan pertemuannya dengan seniornya itu.

    Menurut Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Timur, ketika masih aktif, Pak Suhadi adalah kader yang luar biasa. Bukan hanya teguh dalam pendirian, namun dia sosok yang berjiwa tegas dalam menciptakan kader yang militan.

    “Ia sangat bangga dan haru dikunjungi pengurus  DPD MKGR Jawa Timur dan rombongan,” tutur Kodrat Sunyoto.

    Suhadi dalam catatan bidang organisasi MKGR Kota Batu masih status ketua dan baru akan berakhir saat pergantian pengurus dan akan dilantik secara masal pada Sabtu (26/1/2019) di Shangri-La Surabaya.

    Untuk selanjutnya, tongkat kepemimpinan DPC Ormas MKGR Kota Batu akan diserahkan kepada Santhi Vitria Dewi ,ST,SH, Sekretaris Komisi B DPRD Kota Batu. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin

    COPYRIGHT © 2019 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan