Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaSederet Penghargaan Kota Surabaya Dipajang di Taman Surya

    Sederet Penghargaan Kota Surabaya Dipajang di Taman Surya

    – Sederet penghargaan yang berhasil diraih Pemkot Surabaya selama tahun 2018, dipajang di halaman Taman Surya,   Rabu, (16/01/19). Di antaranya,  Online Populer City Guangzhou International Awards, Indeks Kota Cerdas (IKCI) 2018, Kencana, Nirwasita Tantra, Kinerja Pengurangan Sampah, hingga Sekolah Adiwiyata.

    Acara pemajangan penghargaan itu,  sebagai bentuk rasa syukur serta apresiasi Pemkot Surabaya kepada seluruh pihak, yang telah banyak mendukung untuk kemajuan Kota Pahlawan.

    Tampak hadir Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Surabaya, seluruh jajaran (OPD) di lingkungan Pemkot Surabaya, pelajar SD dan SMP Surabaya, para petugas lapangan, fasilitator hingga ibu-ibu kader lingkungan. Pemkot Surabaya juga menyuguhkan berbagai makanan dan hiburan menarik untuk menyambut para tamu undangan.

    Baca juga :  Dibantu Lantamal V, Pemkot Surabaya akan Salurkan Bantuan untuk NTT

    Wali Kota Surabaya dalam sambutannya, menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah banyak mensupport kemajuan Kota Pahlawan. Namun, ia juga menegaskan bahwa tujuan utamanya bukanlah untuk mendapat penghargaan, melainkan bagaimana agar warga Surabaya bisa semakin sejahtera.

    “Terima kasih kepada semua warga Surabaya yang selama ini mensupport program-program Pemkot Surabaya. Penghargaan ini tidak membuat kita berhenti, karena tujuan akhir bukan untuk mendapatkan penghargaan,” ujarnya.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan