Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanHukumHarga Master “V” Vennesa Angel Rp 80 Juta

    Harga Master “V” Vennesa Angel Rp 80 Juta

    – AWAL tahun 2019, warga Kota Surabaya mendadak di kagetkan dengan artis Vennesa Angel. Bukan karena raihan prestasinya didunia keartisan atau prestasi akademiknya melainkan keterlibatan Vennea dalam kasus bisnis . Dia jual diri senilai Rp 80 juta.

    Adalah Ditreskrimsus (Direktorat Khusus) Polda Jawa Timur yang membongkar bisnis asek esek itu pada Sabtu (5/1/2019) pekan lalu. Cukup fantastis mucikari Vennesa Angel yakni, Endang Suhartii alias Siska (37) dan Tantri (28) memiliki stok yang lumyan banyak hingga 45 artis dan 100 model yang setiap saat bisa di call. Dan kasus online di Polda Jawa Timur inipun terus menggelinding.

    Baca juga :  Ada 33 Kepala Daerah, 21.939 Penyelenggara Negara Belum Lapor LHKPN

    Tidak hanya artis melenial Vennesa Angel dan murcikarinya, kasus ini diduga melibatkan beberapa artis, termasuk inisial Avrilliya Shaqqila alias AS, dan bintang top lainnya. Hasil penyidikan sementara , Polda Jawa Timur yang mengungkap bisnis lendir itu menengarahi harganya sangat variatif mulai dari Rp 25 juta sampai Rp 100 juta. Untuk master “V” Vennesa Angel, dibanrol Rp 80.000.000 sekali kencan (short time).

    Reporter : WartaTransparansi.com
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan