Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    MU Buru 4 Besar

    MU Buru 4 Besar

    Manchester – Manajemen Manchester sudah menyiapkan bonus besar jika pelatih barunya mampu meloloskan tim asal Inggris itu dari fase grup Eropa musim depan. Hanya saja, pelatih caretaker pengganti Jose Mourinho tersebut mendapat dukungan pemainnya untuk bisa menembus 4 besar musim ini.

    Seperti diberitakan media Inggris, Mirror, Solskjaer mendapatkan bonus dua juta pounds atau Rp 36,9 miliar jika membawa timnya lolos ke Fase Grup Liga Champions 2019-2020. Ada dua jalur bagi Man United untuk tampil di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius itu musim depan. Selain finis empat besar di Liga Inggris 2018-2019, Man United wajib menjadi kampiun Liga Champions musim ini.

    Baca juga :  Pemprov Jatim Minta KONI Fokus Rebut Juara PON XX Papua

    Untuk finis empat besar di Liga Inggris 2018-2019, butuh usaha ekstra bagi Man United. The Red Devils –julukan Man United– saat ini masih tertahan di posisi enam dengan koleksi 29 angka.

    Paul Pogba dan kawan-kawan terpaut delapan poin dari Chelsea yang menempati posisi empat, atau tim terakhir yang lolos ke Fase Grup Liga Champions 2019-2020. Menjadi kampiun Liga Champions 2018-2019 pun butuh usaha ekstra bagi Man United.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur : WartaTransparansi.com
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan