Jumat, 26 Juli 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurLamongan3 Rumah Di Graha Indah Lamongan Dibobol Maling

    3 Rumah Di Graha Indah Lamongan Dibobol Maling

    Lamongan – Warga yang tinggal di komplek perumahan Graha Indah Desa Deketwetan Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan beberapa hari terakhir resah pasalnya kawanan pencuri berhasil membobol rumah warga, tiga rumah menjadi korban sekaligus.

    Tiga rumah yang menjadi korban yakni rumah blok AF 05 milik Hendra (37), serta blok AH 12A milik Johar (44) keduanya warga RT 06 RW 06 dan rumah di blok AH 03 milik Arif (37) warga RT 04 RW 06 Desa Deketwetan Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan.

    Berdasarkan keterangan salah satu pemilik rumah yang menjadi korban, Hendra (37) menjelaskan awal mula mengetahui jika ada barang di rumahnya yang hilang yakni ketika dirinya hendak berniat mengambil tabung LPG yang berada di rumahnya sedang dalam renovasi, namun karena tabung LPG yang dicari tidak ada akhirnya melihat barang lain yang ada di dalam rumah ternyata dua buah tv ikut digondol maling.

    Baca juga :  PMI Lamongan Periode 2024-2029 Dilantik, Imam Utomo : Kembangkan PMR Disekolah

    “Kemarin waktu hendak ambil tabung LPG, kok tidak ada akhirnya melihat barang-barang lain yang ada dirumah ternyata dua unit tv hilang juga” ungkapnya saat ditemui dilokasi kejadian. Rabu (12/12/2018).

    Tak hanya itu, Hendra juga mengungkapkan bersamaan dengan rumahnya yang dibobol maling, juga terdapat dua rumah lagi yang menjadi korban yang waktunya hampir bersamaan, masing-masing blok AH 03 serta AH 12A.

    “Selain rumah saya ada dua rumah lagi yang menjadi korban, pompa air, tabung LPG dan peralatan pertukangan hilang digondol maling” terangnya.

    Dari ketiga rumah tersebut pelaku berhasil menggondol 2 unit tv, 2 buah tabung LPG, 2 pompa air serta 1 unit peralatan pertukangan.

    Sementara itu, Tasir ketua RW 06 Desa Deketwetan berharap kawanan maling yang membobol rumah warganya tersebut segera ditangkap karena meresahkan warga yang ada di wilayahnya serta mengajak warga untuk lebih mengintensifkan keamanan di wilayah RT masing-masing.

    Baca juga :  PMI Lamongan Periode 2024-2029 Dilantik, Imam Utomo : Kembangkan PMR Disekolah

    “Adanya peristiwa ini, kami mengajak seluruh warga lebih waspada agar peristiwa serupa tidak sampai terulang lagi dan pencuri segera ditangkap” tegasnya. (rin/bis).

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2018 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan