Kamis, 18 April 2024
31 C
Surabaya
More
    Golkar Wayangan di Depan Kantor DPRD Jatim Jalan Indrapura

    Sabtu, nanti malam jam 20.30 Wib

    Golkar Wayangan di Depan Kantor DPRD Jatim Jalan Indrapura

    Surabaya – Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 54/2018 belum berakhir. Nanti malam (Sabtu/17/11/2018), akan digelar wayang kulit semalam suntuk menampilkan dalang kader partai DR Ki Soenarjo,Msi, wakil Ketua DPRD Jawa Timur, di depan kantor DPRD Jawa Timur Jalan Indrapura No.1, Surabaya.

    Mantan Wakil Gubernur di era Gubernur Imam Utomo ini akan menyuguhkan lakon Seng Setya lan seng Cidra Ing Janji (Yang setia dan yang mngingkari janji).

    Seperti biasa, Ki Soenarjo tampil bersama paguyuban seni Gito Maron dengan lawakan Kirun & Marwoto CS . Sebelum wayangan itu digelar akan didahului Dangdutan dengan penyanyi Saraswati “Kirun akan mengocok perut undangan dengan lelucon yang menyegarkan. Ada 15 pesinden berparas cantik bakal tampil bareng.

    Menurut Sekretaris Partai Golkar Jawa Timur Sahat Simanjuntak, SH, partai saat ini sedang gencar turba. Selain menkampanyekan Capres-Cawapres yang diusung Partai Golkar, nomor urut 1 Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Golkar terus melakukan konsolidasi yaitu mengukuhkan Bappilu (Badan Pengendali Pemenangan Pemilu) DPD ll se Jawa Timur. “Komitmen partai sukses Pileg dan sukses Pilpres 2019, “ ungkap Sahat.

    Untuk agenda wayangan nanti malam, kata Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Jawa Timur, ya ini hiburan warga kota Surabaya.

    Sengaja kita tempatkan di  Jalan Indrapura (depan gedung  DPRD) , karena lokasinya mudah di jangkau oleh semua lapisan masyarakat. “Saya undang warga Kota Surabaya dan sekitarnya yang memang sudah “kangen” dengan Pak Narjo. Ini terbuka untuk umum,” jelasnya.

    Menyinggung soal kedatangan Ketua Umum Partai Golkar H Airlangga Hartarto, Sahat mengungkapkan, Ketua umum dan jajaranya tetap kita undang. Soal kehadiran beliau, panitia sedang menunggu konfirmasi. Sedangkan para Ketua Golkar Kabupaten/Kota, dan unsur ketua Hasta karya, organisasi pendiri diharapkan bisa hadir.

    Yang pasti ini rangkaian hari ulang tahun partai Golkar sekaligus hiburan untuk rakyat. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin

    Editor : Nakula

    Redaktur : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan