Sabtu, 15 Juni 2024
27 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanMasih Ada Peluang Kader PDIP Menjadi Wakilnya Khofifah

    Masih Ada Peluang Kader PDIP Menjadi Wakilnya Khofifah

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – PDI Perjuangan akan tetap mengusulkan kader terbaiknya untuk di usulkan menjadi wakilnya Khofifah Indar Parawansa sebagai gubernur-wakil gubernur dalam kontestasi Pemilihan Gubernur akhir November mendatang.

    “Peluang itu masih terbuka,” Tegas Wakil ketua DPD PDI Perjuangan H. Budi Sulistyono kepada media ini, Minggu (9/6/2024).

    Pihaknya tak mengelak bahwa Bu Khofifah telah mengantongi tiket maju Pilgub melalui bebebapa partai. PDI Perjuangan dengan teman koalisinya juga siap mengusung Bu Khofifah disandingkan dengan kader PDIP. Tunggu saat yang tepat, tandasnya.

    Lalu siapa yang bakal disandingkan dengan Khofifah, Budi Sulistyono belum berani memberikan bocoran. PDIP tidak lagi menjagokan kader senior melainkan banyak kader muda yang bisa diandalkan dan mereka punya potensi mengelola pemerintahan. Tunggu saja dalam waktu tak lama lagi segera di publish karena tahapan pemilu memang sudah dimulai.

    Baca juga :  Pj. Gubernur Dukung Roadshow Bus KPK 2024: Upaya Preventif Pendidikan Anti Korupsi

    Pilkada tahun 2024 ini PDI Perjuangan konsentrasi dengan anak anak muda yang kini ada di jalur pemerintah. Komunikasi politik juga tengah berjalan.

    Tim Pilkada Jawa Timur sudah merumuskan teman koalisi baik di Pilgub maupun Pilkada kabupaten/kota. Intinya harus ada bersinergi. Jangan sampai terjadi koalisi provinsi dengan kabupaten/kota bertentangan. Kalau itu terjadi akan menyulitkan di lapangan, tabrakan, pungkas Budi Sulistyono. (*)

    Reporter : Amin Istighfarin

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan