Selasa, 18 Juni 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanDukungan Warga Nahdhiyin Magetan Pada Ida Yuhana Ulfa Semakin Besar

    Dukungan Warga Nahdhiyin Magetan Pada Ida Yuhana Ulfa Semakin Besar

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Akan majunya Ida Yuhana Ulfa dalam kontestasi pilkada Magetan November mendatang, yang dimulai dengan pemasangan baliho di beberapa tempat sudut kota dan Kecamatan.Dukungan pun semakin banyak pada Mbak Ida untuk maju dalam kontestasi Pilkada Magetan.

    Dukungan dari warga NU kepada Mbak Ida ini diwujudkan dengan kegiatan suka rela tanpa bayaran diantaranya dengan memasang baner yang dipesan dan biaya sendiri dari para warga. Seperti di Kecamatan Maospati dan kecamatan lainnya.Mereka secara ikhlas dan sukarela memberikan dukungan dengan caranya, sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan warga NU dari bawah.

    Menurut Kyai Nasrudin salah seorang warga NU menyampaikan dukungan pada Ida Yuhana Karena solidnya dijajaran NU dari atas sampai bawah, sehingga dengan suka rela secara total mereka siap mendukung Mbak Ida. ” bukti solidnya warga NU dalam mendukung Mbak Ida,” ucap Kyai Nasrudin.

    Baca juga :  Sujatno Serahkan Hewan Kurban di Masjid Agung Baiatussalam Magetan

    Dijelaskan Kyai Nasrudin tanpa harus merengek rengek minta bantuan kepada beliau dibawa dengan ihklas, langsung pesen banner dan memasangnya sendiri. “Begitu PB memberi motivasi di bawah langsung gerak,” ujarnya.

    Mendeklarasikan dukungan warga NU pada Mbak Ida no problem. Asal tidak dilakukan di kantor NU, tidak memakai seragam NU. “DI MWC Maospati misalnya mereka begitu mendengar kader NU ada yang mewakili, maka mereka langsung kompak,” tutup Kyai Nasrudin. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan