Rabu, 21 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanTutup Tahun Bank Pundhi Gelar Tasyakuran Dan Doa Bersama Masyarakat Desa Genengan

    Tutup Tahun Bank Pundhi Gelar Tasyakuran Dan Doa Bersama Masyarakat Desa Genengan

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pundhi Arta Indonesia Magetan menggelar tasyakuran akhir tahun 2023 dan doa bersama masyarakat desa Genengan Kecamatan Kawedanan, Magetan, Minggu (31/12/2023) malam. Setelah tasyakuran dilanjut dengan doa bersama dan ditutup pesta kembang api dan hiburan musik Campursari.

    Menurut salah seorang Direksi Bank Pundhi Prayitno, SE ,tasyakuran dan doa bersama ini yang diikuti karyawan BPR Pundhi dan masyarakat Lingkungan ini bertujuan untuk mewujudkan rasa syukur, sampai akhir tahun 2023 kinerja Bank Pundhi berjalan lancar dalam melayani masyarakat dalam bidang pendanaan.” Alhamdulilah puji syukur kami dapat memberikan peran yang baik kepada masyarakat dalam berkontribusi pada masyarakat,” ujar Prayitno.

    Baca juga :  Dirut RSUD Sayidiman : Selamat Hari Pers Nasional Buat Rekan Rekan Wartawan Magetan

    Prayitno mengharapkan dan berdoa di tahun 2024 Bank Pundhi semakin maju, sukses, dan kegiatan sosialnya terus berjalan kedepannya, memberikan manfaat dalam fasilitasi dana kepada UMKM dan juga masyarakat.

    Dijelaskan pencapaian yang kami torehkan ini tentunya dilandasi dari kepercayaan masyarakat sebagai nasabah Bank Pundhi, kerja keras seluruh karyawan, dan juga dukungan seluruh stakeholder. Bank Pundhi dengan omzet mencapai Ratusan Milyar ini akan semakin dipercaya masyarakat, dan semakin prima dan baik dalam melayani nasabah.

    Acara tasyakuran dan doa bersama ditutup dengan pesta kembang api menyambut tahun baru 2024, yang dimulai sekaligus dibuka langsung oleh owner Bank Pundhi H. Sujatno yang juga Ketua DPRD Magetan ini.

    Baca juga :  Bayi Stunting Asal Desa Banjarejo Dirujuk Ke Rumah Sakit Solo

    “Bismilah semoga bank Pundhi semakin sukses dan lebih berkontribusi pada masyarakat,” doa Sujatno saat penyalaan kembang api sebagai pertanda masuk tahun 2024. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan