Kamis, 29 Februari 2024
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriHarun Al Rasyid, Caleg DPR RI Dapil Vl Rajin Temui Mak mak

    Harun Al Rasyid, Caleg DPR RI Dapil Vl Rajin Temui Mak mak

    KEDIRI (Wartatransparansi.com) – Makin dekat dengan hari pemungutan suara 14 Februari mendatang, Caleg Partai Golkar H. Harun Al Rasyid makin gencar menemui konstituennya. Harun yang berangkat dari Dapil Jatim Vl untuk DPR RI, nomor urut 7, bertemu sejumlah mak mak di Kediri.

    “Malam tahun baru kami menikmati Bersama Ibu ibu. Lalu pagi dilanjutkan dengan sosialisasi,” Kata Harun Al Rasyid kepada Wartatransparansi di Kediri, Senin (1/1/2024). Tiap hari kami menyapa masyarakat.

    Kami diperintah oleh Ketua DPD Golkar Jawa Timur Pak Sarmuji harus sudah berada di Dapil (Dapil Vl meliputi Kediri Kota/Kabupaten, Tulungagung dan Blitar Kabupaten/Kota). Selain sosialisasi pancalegan, juga sosialisasi Pilpres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Kedua event itu Golkar harus jadi pemenang.

    Baca juga :  Tewasnya Santri di Kediri, Mas Tewasnya Santri dinKediri, Mas Dhito Sampaikan Duka Mendalam

    Harun Al Rasyid, Caleg DPR RI Dapil Vl Rajin Temui Mak mak
    Harun Al Rasyid, Caleg DPR RI dari Golkar Kediri, Tulungagung dan Blitar bersama pendukung setianya.

    Cukup lama kami membangun jaringan di Dapil dengan berbagai komunitas. Harun Al Rasyid menyebut ada kelompok mak mak, diantaranya komunitas new manis, komunitas prima komunitas Albatros, Gendhis, New Gems dan lainnya. Terpenting tidak sampai terjadi kanibalisme internal, jeruk makan jeruk.

    “Yang perlu dilakukan adalah membangun kerjasama dan kesepahaman bahwa yang kita lakukan membangun kemenangan bersama Partai Golkar, tegas Harun meminjam kalimat Ketua Golkar Jatim Sarmuji. (*)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan