Kamis, 22 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    Sulteng1 Januari 2024, Pasar di Kota Palu Masih Sepi

    1 Januari 2024, Pasar di Kota Palu Masih Sepi

    PALU (Wartatrasparansi.com) –Selepas perayaan Tahun Baru 2024, aktivitas jual beli di pasar Inpres Manonda Palu dan Masoba Palu serta sejumlah jalan protokol di Kota Palu terpantau sepi.

    Berdasarkan pantauan Wartatransparansi.com, Senin (1/1/2024), sekitar pukul 09.30 WITA, tidak terlihat kepadatan pembeli di dua pasar tersebut. Para pedagang dan penjual belum sepenuhnya membuka lapak jualannya.

    Sementara beberapa jalan protokol seperti Tombolotutu, Touwa, Diponegoro, Moh Yamin, Kartini, Dewi Sartika, Soeprapto, Monginsidi, dan jalan protokol lainnya tampak sepi tidak seperti kemarin.

    Sehari sebelumnya, arus lalu lintas di jalan protokol Kota Palu tampak padat bahkan sempat mengalami kemacetan.

    Selain jalanan yang sepi, ruko-ruko di sepanjang jalan utama tampak tutup karena masih libur tahun baru 2024.

    Baca juga :  Dua Tindak Pidana Pemilu 2024 di Limpahkan ke Kejaksaan

    Ungke, salah satu pengemudi mobil sewaan rute Palu-Manado mengatakan, pada pagi hari awal tahun baru, kondisi jalan protokol sepi tidak seperti hari sebelumnya.

    “Senangnya jalanan mulus dan tidak macet karena lalu lintas cukup sepi, jadi bisa ngebut sedikit,” kata Ungke sambil menghisap cerutunya.

    Sebaliknya, komentar Bece mengaku sempat keluar rumahnya di sekitar Pantai Talise untuk membeli obat kurap di apotek namun masih tutup. Biasanya jam 9 pagi apotek buka, tapi hari ini masih tutup. Bahkan biasanya buka dari jam 8 pagi hingga malam, ujarnya. (*)

    Reporter : Rahmad Nur

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan