Jumat, 24 Mei 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPenguatan Profil Pelajar Pancasila SMPN 4 Gelar Gebyar Spatma Berkelas

    Penguatan Profil Pelajar Pancasila SMPN 4 Gelar Gebyar Spatma Berkelas

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Kurikulum Merdeka beserta inovasi-inovasi yang menyertainya dalam bentuk Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5). Projek tersebut merupakan salah satu sarana untuk mencapai berbagai target dalam Profil Pelajar Pancasila. Seperti SMPN 4 Magetan setelah ujian semester menggelar Gebyat Spatma berkelas

    Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 4 Lantur melalui bidang Kesiswaan Joko Maryanto di sela sela kegiatan.” Kami gelar kegiatan ini setelah anak anak selesai Ujian,” Joko Maryanto. Berbagai atraksi ditampilkan yang mencerminkan ke Bhinneka Tunggal Ika, seperti seni dan tari daerah. Menggambarkan keragaman budaya yang berjiwa Pancasila.

    Dijelaskan rangkaian kegiatan ini antara lain Class Meeting,Puncak tema, Spatma Go to Scholl,kemudian Penguatan Profil pelajar Pancasila (P5) dengan anjungan nusantara per kelas.” Semua kegiatan dikemas dalam gebyar Spatma Berkelas,” Kata Joko Maryanto.

    Baca juga :  Dukungan Warga Nahdhiyin Magetan Pada Ida Yuhana Ulfa Semakin Besar

    Dijelaskan kegiatan Spatma Go to School akan mengundang semua SMA, SMK se kabupaten Magetan untuk mempromosikan sekolahnya.Ini susuai Program SMPN 4 Magetan untuk mengawal cita cita siswa yang akan melanjutkan sekolah baik SMA maupun SMK. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan