Jumat, 24 Mei 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMalangRibuan Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat dan Pasar Murah di Malang

    Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat dan Pasar Murah di Malang

    MALANG (Wartatransparansi.com) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melepas sekaligus membersamai  ribuan peserta Jalan Sehat Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jatim  yang start dan finish di depan Kantor Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) III Malang, Jl. Simpang Ijen No.2 Kota Malang, Minggu (11/11) pagi.

    Titik ini menjadi titik pamungkas gelaran jalan sehat bersama Gubernur Jatim yang dihelat dalam rangka Hari Jadi Ke-78 Pemprov Jatim. Sebelumnya, jalan sehat ini sudah digelar di empat Bakorwil se Jatim. Mulai Bojonegoro, Madiun, Jember, dan Pamekasan.

    Dalam jalan sehat menempuh rute sejauh 3,7 km. Start dari Bakorwil Malang peserta akan melewati Start Jl. Simpang Ijen (Depan Kantor Bakorwil Malang – Jl. Gede – Jl. Retawu – Jl. Rinjani – Jl. Besar Ijen – Finish Jl. Simpang Ijen (Depan Kantor Bakorwil Malang.

    Sembari memberangkatkan peserta, kepada seluruh warga Malang Raya yang hadir, Gubernur Khofifah mendoakan agar semua mendapatkan anugerah kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT.

    “Mudah-mudahan Allah SWT sehatkan kita semua, yang sekolah semoga sekolahnya lancar. Yang kerja pun semoga diberikan pekerjaan terbaik, yang sedang mencari jodoh segera dipertemukan jodoh yang baik bagi diri sendiri dan keluarga. Dengan mengucap Basmallah, jalan sehat dalam rangka Hari Jadi ke-78 Pemprov Jatim resmi kita mulai dan diberangkatkan,” kata Khofifah sambil mengibarkan bendera tanda dimulainya jalan sehat.

    Reporter : Subroto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan