Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanKetua BPD GP Handayani : Siap Gandeng Perempuan Sukseskan Golkar di Pemilu...

    Ketua BPD GP Handayani : Siap Gandeng Perempuan Sukseskan Golkar di Pemilu 2024

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Kesibukan Handayani Nurhidayati bertambah satu lagi. Politisi Partai Golkar sekaligus anggota DPRD Kota Kediri ditunjuk oleh Ketua DPD Ormas MKGR (Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) Provinsi Jawa Timur Dr.Kodrat Sunyoto,MSi untuk memimpin BPD GP (Badan Pimpinan Daerah Gerakan Perempuan) Jawa Timur.

    Handayani dan pengurusnya dilantik oleh Kodrat Sunyoto untuk periode tahun 2023 – 2028 di Hotel Sheraton Surabaya pada Sabtu (15/7/2023).

    Disaksikan Ketua Umum DPP Ormas MKGR Dr. Ir. Adies Kadir , SH,M.Hum, Wakil ketua bidang organisasi Golkar Jawa Timur Hery Sugihono. Pelantikan Handayani sebagai ketua BPD GP bersamaan dengan pelantikan 4 organisasi jajaran Ormas MKGR lainnya.

    Pada perhelatan pelantikan empat organisasi jajaran, Handayani juga terlihat sibuk. Itu karena dia didapuk sebagai Bendahara panitia. “Ya biasa saja, ini tugas organisasi yang harus dijalankan sesuai amanah Ketua Pak Kodrat. Tapi saya ini tidak sendirian. Saya dibantu pengurus yang lain,” kata Handayani ditengah acara pelantikan.

    Baca juga :  Komunikasi Politik Gerindra – Golkar Makin Kencang di Pilwali Surabaya

    Pasca pelantikan ini, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi. Pesan ketua umum DPP Ormas MKGR bahwa BPD GP harus ada di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur. Semuanya harus aktif bergerak bersama sama. Ditahun politik (Pileg dan Pilpres) GP harus kerja keras dan menyumbang suara dari kalangan perempuan.

    GP sebagai organisasi perempuan juga harus bisa masuk dikalangan mak mak, melalui pengajian, kelompok ibu ibu agar elektabilitas partai Golkar terus merambah naik. Itupula sebabnya kami harus bertemu dan mendengar aspirasi mereka. “Kami harus jalan bersama ibu ibu,” tandas Handayani. (*)

    Reporter : Samuel Ruung

    Editor : Amin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan