Kamis, 23 Mei 2024
32 C
Surabaya
More
    OlahragaMenjamu Barito, Persebaya Optimistis Raih Poin Penuh

    Menjamu Barito, Persebaya Optimistis Raih Poin Penuh

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Pelatih Persebaya Aji Santoso menargetkan poin penuh saat menghadapi Barito Putera  pada pekan ke-2 Liga 1 2023/2024 Sabtu sore (7/7/2023) di Gelora Bung Tomo. Skuad yang lengkap, tidak ada yang absen, menjadi amunisi Aji untuk memilih starting eleven terbaik.

    Meski memiliki rekor yang minor ketika bertemu dengan Laskar Antasari, Aji pantang menyurutkan semangat untuk mendulang kemenangan kedua. “Pastinya kami mau dapat poin maksimal. Meskipun perlu perjuangan keras, mereka memiliki materi pemain yang bagus. Bisa mengalahkan Persita dengan dua golnya,” kata Aji saat konfrensi pers Jumat (7/7).

    “Kami mewaspadai pemain Barito. Dilatih dengan pelatih yang sangat pengalaman dan berkualitas. Coach RD, saya fokus menjalani pertandingan besok,” sambungnya.

    Baca juga :  Kejurda Tarung Bebas Indonesia Meriahkan HJKS di Gelora Pancasila Surabaya

    Kedua tim sudah bertemu sebanyak delapan kali di kompetisi tertinggi Liga 1. Persebaya hanya meraih dua kali kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara empat lainnya menelan kekalahan.

    Untuk itu, Aji mewanti-wanti kepada anak asuhnya untuk mewaspadai ketajaman yang dimiliki oleh Rizki Pora dkk. Fokus sepanjang pertandingan menjadi keharusan pada laga esok. “Pemain depan mereka cukup tajam. Gol Rizky Pora cukup fantastis. Ketajamannya harus kami antisipasi. Apalagi untuk stopper-nya cukup tangguh, untuk itu saya sampaikan kepada pemain untuk bekerja keras,” jelasnya. (sr)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan