Sabtu, 13 April 2024
30 C
Surabaya
More
    HeadlineRonny Siswanto Menyapa Warga Kota Kediri Gelar Pasar Murah Banget

    Ronny Siswanto Menyapa Warga Kota Kediri Gelar Pasar Murah Banget

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Bakal calon Walikota Ronny Siswanto menyapa masyarakat Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

    Ia bersilaturahmi dengan cara berkeliling kampung bersama tokoh masyarakat, ibu-ibu dan pedagang keliling. Tidak mau membuang kesempatan, sejumlah warga mengambil kesempatan untuk bersalaman dan berfoto bareng pria yang akrab disapa Bang Ronny pada, Selasa 27 Juni 2023.

    Tak hanya itu, kedatangannya di lokasi tersebut juga menggelar pasar murah banget. Yakni, hanya dengan uang Rp. 30 ribu, warga dapat mendapatkan dua jenis paket sembako. Yaitu 1liter minyak goreng dan 3kg beras.

    Atas digelarnya pasar murah tersebut, ratusan warga Kelurahan Tosaren merasa sangat senang. Karena beban kebutuhan sehari sedikit terbantu, lantaran harga kebutuhan pokok terus merangka mengalami kenaikan.

    “Terimaksih Pak Ronny bisa membantu meringakan kebutuhan kami dengan membeli sembako murah,” kata warga setempat, seraya tersenyum usai mendapatkan sembako.

    Sebelum digelarnya pasar murah banget, Bang Ronny, terlebih dulu menyapa warga setempat yang dibarengi dengan dialog dengan warga. Sehingga suasana terasa cukup akrab.

    Dalam dialog tersebut, Diyah, warga setempat meminta agar bang Ronny bersedia untuk mensupport kegiatan senam yang ada di Kelurahan Tosaren.

    “Di Kelurahan Tosaren ada kegiatan senam yang diikuti ibu-ibu, kami berharap Pak Ronny bisa mensupport kegiatan ini dan ikut senam bersama kami,” ucap Diyah dengan semangat seraya disambut tepukan tangan ratusan ibu-ibu yang hadir di lokasi pasar murah tersebut.

    Atas usulan dan permintaan tersebut diatas, bang Ronny langsung menyanggupinya.

    “Akan saya bantu, apa yang dibutuhkan atau yang diperlukan untuk kegiatan senam. Dan nantinya saya juga akan ikut senam,” ujar bang Ronny disambut tepuk tangan meriah warga.

    Hal senada juga disampaikan Rubiah, perwakilan dari difabel, meminta untuk harga-harga daging ayam dan telur agar bisa diturunkan.

    Namun dikarenakan saat ini dirinya (Ronny.red) bukan sebagai pemegang kebijakan. Maka bang Ronny meminta dan mendoakan agar dirinya bisa menjadi pemegang kebijakan atau menjadi Wali Kota Kediri.

    “Mohon di doakan saya bisa menjadi Wali Kota Kediri, agar bisa membantu panjenengan semua,” ucap pengusaha muda yang akan macung sebagai calon Wali Kota Kediri, langsung ratusan warga meng-amininya.

    Masih dalam suasana dialog, Ronny menawarkan program ‘Njogo Warung’. Yang mana dalam program tersebut, ditiap kelurahan akan dibuka Pasar Murah Banget dan semua warga bisa membelinya tanpa terkecuali.

    “Bila saya nanti menjadi Wali Kota Kediri, program Prodamas tetap akan kami lanjutkan. Selain itu juga akan ada program ‘Njogo Warung’. Yang mana, dalam program ini ditiap kelurahan akan dibuka Pasar Murah Banget dan semua warga bisa membelinya tanpa terkecuali. Sehingga semua maosyarakat bisa merasakannya,” ungkap pria yang mempunyai hobby basket.(abi/ais)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan