Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanRSUD Dr. Sayidiman Magetan Terima Sertifikat Akreditasi RS Tingkat Paripurna

    RSUD Dr. Sayidiman Magetan Terima Sertifikat Akreditasi RS Tingkat Paripurna

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Bertempat di Ruang jamuan Surya Graha, Rumah Sakit Dr.Sayidiman Magetan menerima sertifikat Akreditasi RS Lulus secara paripurna. Acara dihadiri oleh Bupati Magetan Suprawoto, Direktur RS Sayidiman Dr.Rochmad Santoso dan dewan pengawas RS, Dinkes serta OPD dan undangan lainnya Rabu (31/5/2023).

    Penyerahan dilakukan oleh Direktur Utama lembaga akreditasi rumah sakit Damar Husada Paripurna Dr. R Heru Aryadi, MPH dan diterima oleh Bupati Magetan Suprawoto didampingi Direktur RS dr. Sayidiman.” Selamat kepada RS Dr. Sayidiman atas diterimanya penghargaan akreditasi tingkat tertinggi paripurna,” ujar Heru Aryadi

    Dijelaskan paripurna merupakan penghargaan tertinggi namun bukan berarti sempurna. Menurutnya penilaian akreditasi Rumah Sakit beda dengan lembaga lain. Dalam akreditasi RS lebih ditekankan pada mutu dan keselamatan pasien.” ini adalah Faktor utama dalam penilaian akreditasi RS,” ujarnya.

    Baca juga :  Ramaikan Bursa Pilkada Magetan,  Tikno Daftar Wabup di PDI Perjuangan

    Sementara itu Direktur RS Dr. Sayidiman Magetan dr. Rochmad Santoso mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga RS Sayidiman dapat menerima sertifikat akreditasi paripurna. ” Terima kasih pada lemabaga Akreditasi RS Darma Husada paripurna atas kepercayaannya memberikan sertifikat akreditasi tingkat sempurna pada RS dr. Sayidiman,” ujar Rochmad Santoso.

    Menurutnya adanya pemberian sertifikat ini buah kerja sama semua pihak, bupati Magetan yang selalu membimbing dan mengarahkan, segenap karyawan RS serta partisiapasi masyarakat dan semua pihak. Berkat kerja sama yang baik ini RSDS bisa memperoleh seritifikat akreditasi sempurna.

    Selanjutnya semuanya tidak berhenti sampai disini, kami akan terus bekerja dan memberikan pelayanan terbaik menjaga mutu dan kualitas kepada pasien yang berobat.Kami akan selalu menjalankan SOP pelayanan dan SOP administrasi sehingga kualitas pelayanan RS semakin baik dalam menjaga kualitas prima dalam pelayanan. (Rudy)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan