Kamis, 23 Mei 2024
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanMelalui Pokir Ketua DPRD Magetan Realisasikan Program untuk Kelompok Masyarakat 

    Melalui Pokir Ketua DPRD Magetan Realisasikan Program untuk Kelompok Masyarakat 

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) –Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno berkomitmen mendorong kemajuan pembangunan semua daerah Magetan.

    Komitmen itu ilakukan dengan sebanyak-banyaknya menyerap aspirasi masyarakat, khususnya terkait apa saja yang mereka butuhkan untuk pembangunan dan kemajuan daerahnya.

    Seperti hari ini Sujatno menyalurkan bantuan yang bersumber dari pokok pokok pikiran ( Pokir) kepada sejumlah kelompok masyarakat (pokmas) yang ada di beberapa wilayah. ” Sebagai wakil rakyat saya mengemban amanah yang besar untuk dapat menyampaikan dan merealisasikan aspirasi dan kebutuhan masyarakat,”ujarnya Selasa (30/5/2023).

    Dijelaskan dana pokir yang dikucurkan menyasar kepada berbagai kelompok masyarakat sesuai kebutuhan masing-masing. Sehingga, jumlah nominalnya pun tidak sama antar pokmas.

    Misalnya saja yang diberikan kepada Pondok Lansia Qhibil Qulub Karomatullah Kelurahan/Kecamatan Takeran diberikan bantuan peralatan sarpras alat peribadatan, demikian juga yang diberikan lrpafa Badan Musyawarah antar Gereja ( Bamag) Magetan. Sedangkan Ketua DPRD juga memberikan bantuan dana Pokir pada Kelompok masyarakat Karang taruna Kelurahan Rejosari Kecamatan Kawedanan berupa sarpras karang taruna dan sound syistem senilai 50 juta.

    Baca juga :  NU Akan Dukung Pasangan Calon Yang Peduli Dan Mengerti NU

    Sujatno berkomitmen bekerja keras agar dapat memberikan manfaat dan kemajuan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Magetan. Dirinya mengajak semua pihak bersama-sama membangun kolaborasi dan kerjasama yang sinergis, sehingga setiap pembangunan manfaatnya dapat dirasakan seluruh masyarakat. “Agar bantuan-bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya buat kemaslahatan dan kesejahteraan rakyat,” ujar Sujatno. (Rudy Ardi)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan