Jumat, 24 Mei 2024
31 C
Surabaya
More
    SultengKapolda Sulteng Silaturahmi ke PWI dan Sekber Rumah Jurnalis

    Kapolda Sulteng Silaturahmi ke PWI dan Sekber Rumah Jurnalis

    PALU (Wartatransparansi.com) – Untuk mempererat tali silaturahmi agar tetap terjaga dan memperkuat sinergitas bersama komponen media dan para jurnalis, Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugroho di dampingi Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulteng dan Sekretariat Bersama Rumah Jurnalis Sulteng.

    Dalam kesempatan itu, Agus Nugroho menyampaikan, kedatangannya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Polri bersama komponen media dan para wartawan.

    “Kedatangan kami untuk bersilaturahmi, untuk memperkuat hubungan yang baik antara media, wartawan dan Polri,” kata Irjen Pol Agus Nugroho.
    Agus Nugroho, mengharapkan para Jurnalis yang tergabung di PWI dan Sekber Rumah Jurnalis untuk ikut membantunya dalam menjalankan tugas mewujudkan Sulawesi Tengah yang aman dan kondusif.

    Baca juga :  Kepala Sekolah Diduga Pukul Mata Siswa Jadi Tersangka

    ” Kami juga mengajak pers untuk sama-sama membantu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Sulawesi Tengah,” pintanya
    Untuk mewujudkan semua itu, kata Agus Nugroho tentu dibutuhkan Komunikasi, Kordinasi dan Kolaborasi. ”

    Kapolda Sulteng Silaturahmi ke PWI dan Sekber Rumah Jurnalis

    Untuk mencapai seluruh tujuan demi memajukan daerah kita butuh yang namanya Maju, Aman, Damai, Rukun, Sejahtera, “ pungkasnya.

    Untuk diketahui, kunjungan Agus Nugroho sebagai Kapolda Sulteng ke PWI dan Sekber Rumah Jurnalis merupakan pertama kalinya.
    Sementara itu, Kombes Pol Djoko Wienartono menyebut, kunjungan ini merupakan salah satu perwujudan komitmen atau Commander Wish atau harapan dan keinginan Kapolda Sulteng untuk menjalin silaturahmi bersama Jurnalis.

    “Manajemen media sebagai mitra strategis. Karena itu silaturahmi ini untuk menjaga hubungan sinergitas Polda Sulteng dengan media online, media cetak dan eletronik dan para jurnalis baik yang ada di PWI Sulteng atau yang tergabung di Sekber Rumah Jurnalis, maupun di organisasi kewartawanan lainya.” kata Kabidhumas Kombes Pol Djoko Wienartono dalam keterangan pers yang dibagikan kepada media, Kamis (4/5/2023).

    Baca juga :  Perang Baliho, Dari Gaya Gemoy Hingga Naruto Jelang Pilkada 2024

    Sebagai catatan, Rumah Jurnalis merupakan Sekretaris Bersama (Sekber) Aliansi Jurnalis Indipenden (AJI), Pewarta Foto Indonesia (PFI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Asosiasi Media Siber Indonesi (AMSI). (Rahmad Nur)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan