Jumat, 14 Juni 2024
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaSalurkan 2000 Santunan Yatim dan Dhuafa di Tuban

    Salurkan 2000 Santunan Yatim dan Dhuafa di Tuban

    TUBAN (Wartatransparansi com) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kembali melaksanakan Safari Ramadan sekaligus berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dan dhuafa. Kali ini, Gebernur Khofifah bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jatim mendatangi Kabupaten Tuban untuk menyerahkan bantuan pada Gebyar Santunan 2000 Anak Yatim, Piatu, Duafa. Bersama Bupati, Wakil.Bupati dan Forkopimda Kabupaten Tuban kegiatan digelar di halama GOR Rangga Jaya Anoraga, Kamis (30/3).

    Safari ini merupakan kedua kalinya setelah sebelumnya dilakukan di Kabupaten Gresik dengan santunan untuk 1.000 anak yatim pada 27 Maret lalu.

    Melalui program tersebut, Gubernur Khofifah mengungkapkan harapannya agar kesalehan sosial di Jatim senantiasa terjaga. Apalagi, dalam momentum Bulan Suci Ramadhan ini, kesalehan itu harus semakin ditingkatkan. Sebab, setiap kebaikan yang dikerjakan akan dilipatgandakan pahalanya di bulan Ramadhan ini.

    Baca juga :  Aksi Buruh di Jawa Timur Tolak Tapera

    “Ini bagian penting, kesalehan sosial itu akan ketemu ruhnya di bulan Ramadhan. Allah melipatgandakan pahala kebaikan, keberkahan, dan kemuliaan,” ungkap Khofifah. (min)

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan