Sabtu, 22 Juni 2024
28 C
Surabaya
More
    OlahragaDua Pejabat Kemenpora yang Baru Dilantik Langsung Tancap Gas

    Dua Pejabat Kemenpora yang Baru Dilantik Langsung Tancap Gas

    JAKARTA (Wartatransparansi.com) – Pelaksana tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Muhadjir Effendy meminta dua pejabat yang baru saja dilantik yakni Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Surono dan Staf Ahli Bidang Inovasi Kepemudaan dan Keolahragaan Kemenpora Yohan langsung bekerja keras.

    “Saya mohon (pejabat yang dilantik) tidak ada kata jeda. Malam ini langsung bekerja. Ingat ada program besar yang menunggu baik disisi kepemudaan dan keolahragaan,” kata Plt Menpora Muhadjir di Wisma Menpora, Kemenpora, Jakarta, Kamis (30/3).

    Plt Menpora Muhadjir menerangkan, agenda olahraga terdekat adalah SEA Games di Kamboja dalam waktu dekat ini. Kemudian juga ada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Aceh-Sumut.

    Baca juga :  Stadion Tambaksari Surabaya jadi Venue Piala AFF U-19

    “Kita akan hadapi SEA Games dan PON, semuanya harus disiapkan termasuk agenda kepemudaan. Semuanya masing-masing ada tantangan. Harus kerja keras semuanya. Karena itu tak ada kata berhenti ataupun jeda, semua harus segera kerja keras,” jelas Plt Menpora Muhadjir Effendy.

    Surono dan Yohan dilantik Plt Menpora Muhadjir berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 43/TPA Tahun 2023 Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Keppres tersebut ditetapkan di Jakarta pda 28 Maret 2023. Keppres tersebut ditetapkan di Jakarta pda 28 Maret 2023.

    Turut hadir mendampingi Plt Menpora Muhadjir dalam pelantikan adalah seluruh pejabat eselon satu dan dua serta para staf khusus di lingkungan Kemenpora. Sedangkan hadir sebagai saksi yaitu Sesmenpora Gunawan Suswantoro dan Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta. (din/min)

     

    Baca juga :  Jerman dan Spanyol Lolos ke 16 Besar Euro 2024

    Sumber : WarrtaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan