Sabtu, 22 Juni 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaTadarus Online Meriahkan Ramadhan 1444 H

    Tadarus Online Meriahkan Ramadhan 1444 H

    SURABAYA (Wartratransparansi.com) – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Diskominfo Jatim) kembali menyiarkan kegiatan Tadarus Online Ramadan 1444 H, Jumat (24/3/2023).

    Seperti pelaksanaan perdana kemarin, kegiatan tadarus online hari kedua ini disiarkan langsung di akun youtube resmi Kominfo MMC dan Kesra TV Jatim. Penyiaran dimulai pukul 07.00 WIB dari Musholla An Nur Gedung Negara Grahadi Surabaya.

    Ada tiga instansi yang membacakan Jus 2-3 dari ayat suci Al-Quran pada tadarus online hari kedua ini.

    Tiga instansi tersebut adalah Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur, Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan III Provinsi Jawa Timur di Malang, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengembangan Mutu Produk Industri dan Teknologi Kreatif Malang.

    Baca juga :  Revitalisasi Kota Lama Langkah Strategis Pengembangan Potensi Surabaya

    Bertajuk “Ramadan Penuh Berkah untuk Optimis Jatim Bangkit”, Tadarus Online ini akan dilakukan setiap hari selama sebulan penuh Ramadan 1444 H.

    Selain mempublikasikan melalui live streaming kegiatan Tadarus Online, Diskominfo Jatim juga memastikan publikasi beragam kegiatan di lingkungan Pemprov Jatim selama Ramadan 1444 H. (fir)

    Reporter : Hidayati Firli

    Sumber : WarrtaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan