Jumat, 21 Juni 2024
28 C
Surabaya
More
    OlahragaPersebaya Perpanjang Kontrak 2 Pemain Asing

    Persebaya Perpanjang Kontrak 2 Pemain Asing

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Guna menghadapi Liga 1 musim 2023-2024 yang direncanakan Juli nanti, manajemen tim Persebaya telah menentukan sejumlah nama pemain yang bakal dilepas dan dipertahankan. Yang pasti, dua pemain asingnya Sho Yamamoto dan Ze Valente sudah diperpanjang kontraknya.

    Ini merupakan hasil evaluasi penentuan pemain Persebaya yang dijalankan sang pelatih Aji Santoso untuk musim kompetisi 2023/2024. Dia menilai ada enam pertandingan terakhir di Liga 1 2022-23 yang sedang berjalan ini membuat dirinya menentukan siapakah pemain yang hanya dikontrak satu musim atau terus memperkuat Bajul Ijo. “Pasti ada evaluasi untuk musim depan, setiap pemain ada nilainya, dan siapa pemain yang kita siapkan bertahan atau tidak di Persebaya untuk musim depan,” ungkap Aji.

    Baca juga :  Messi Dkk Bungkam Kanada di Pembukaan Copa America 2024

    Aji menambahkan target Persebaya Surabaya musim depan berbeda dengan saat ini. Untuk musim 2023/2024, tim Bajul Ijo ingin menjadi juara grup, sehingga banyak kebutuhan yang harus distandarkan agar target tercapai. “Musim depan targetnya tinggi dari manajemen dan kami sudah membicarakan ini bahkan dari pertengahan musim lalu sudah membicarakan target musim depan untuk bisa juara maka perencanaan perekrutan pemain tentu berbeda dengan musim ini,” ungkap Aji Santoso.

    Pelatih asal Kepanjen Malang pun menegaskan jika ia bersama manajemen telah melakukan satu langkah yang bagus untuk mengubah kualitas pemain di musim depan. Saat ini, manajemen telah memenuhi kebutuhan secara penuh. “Saya sudah melakukan langkah untuk musim depan, artinya apa yang direncanakan manajemen membackup penuh keperluan yang dibutuhkan tim sangat bagus sekali, persiapan untuk musim depan menjadi keburukan tim sama manajemen sudah di-backup penuh,” imbuhnya.

    Baca juga :  Jerman dan Spanyol Lolos ke 16 Besar Euro 2024

    Selain dua pemain asingnya Sho Yamamoto dan Zee Valente yang sudah memperpanjang kontrak untuk musim depan. Bahkan, kabarnya dua pemain lokal bakal kembali Persebaya Surabaya. Nama Ady Setiawan dan Reva Adi dikabarkan bakal kembali merumput di Persebaya musim depan. Pun pemain asing muda asal Brazil Bruno Moiera diisukan akan kembali ke tim Bajul Ijo. Tetapi, hingga kini pihak manajemen masih belum mau membuka informasi siapa saja pemain baru yang akan berlabuh di Persebaya. (sr)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan