Kamis, 28 Maret 2024
31 C
Surabaya
More
    SultengPria Paruh Baya Ditemukan Tak bernyawa Didalam Rumah

    Pria Paruh Baya Ditemukan Tak bernyawa Didalam Rumah

    PALU (Wartatransparansi.com) – Sesosok pria paruh baya berinisial DM (60) ditemukan tak bernyawa di rumah jaganya di wilayah Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikolore Kota Palu, Jumat (3/3/2023).

    Keberadaan mayat korban ini baru diketahui setelah seorang warga HS, mencium bau tak sedap saat melintas di depan rumah tersebut.

    “Kami mengetuk-ngetuk pintu rumah namun tidak ada jawaban dari dalam, ” kata saksi HS

    Selanjutnya, HS bersama ketua RT setempat dan Bhabinkamtibmas Aiptu Moh Ikbal memasuki rumah itu, dan benar saja ditemukan, korban berada di dalam kamar dengan posisi terlentang sudah tak bernyawa.

    Menurut AL, salah satu kerabat korban, sebelum ditemukan meninggal, DM sudah lama menderita sakit.

    Baca juga :  Presiden Jokowi Dijadwalkan 26 Maret di Sulteng, Polda Siagakan 2.809 Personel

    Ia menerangkan, rumah tempat ditemukan jasad korban merupakan milik SS yang berada di Makassar sejak tahun 2018 silam. “Korban di berikan amanat untuk menjaga dan mengurus rumah tersebut, “ kata kerabat Korban Al.

    Sementara itu, tim Polsek Palu Selatan tiba di lokasi dan mengamankan lokasi penemuan mayat dengan memasang police line.

    Terpisah, Kapolresta Palu Kombes Polisi Barliansyah, SIK MH. membenarkan adanya penemuan mayat. “ Ia telah ditemukan mayat lak-lakii disalah satu rumah milik warga dijalan merpati ll. Kasus ini dalam proses penyelidikan polresta palu, “ Jelas Kombes Polisi Barliansyah. (RN)

    Reporter : Rahmad Nur

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan