Selasa, 16 April 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaDireksi Baru, Berbagai Inovasi Pengembangan PD Pasar Surya

    Direksi Baru, Berbagai Inovasi Pengembangan PD Pasar Surya

    SURABAYA (Warta Transparansi.com) – Perusahaan Daerah Pasar Surya (PDPS) Surabaya telah melakukan terobosan baru pasca dilantiknya direksi yang baru. Inovasi BUMD milik Pemkot Surabaya itu terbagi dalam dua fase, jangka pendek dan jangka panjang.

    Direktur Utama Agus Priyo Akhirono menyatakan, pihaknya terlebih dahulu melakukan kerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) untuk pengamanan aset pasar.

    “Untuk pengamanan aset PDPS kita akan menggandeng BPN,” ujarnya di kantor PDPS Surabaya, Selasa (11/10/2022).

    Agus mengatakan, dirinya juga menggandeng Bank Mandiri untuk menambah modal pedagang. Namun begitu tidak menutup kemungkinan Bank lain yang akan memberikan KUR dengan berbagai kemudahan dan bunga yang ringan.

    ” Kerjasama dengan Bank Mandiri, dan kita buka seluas-luasnya untuk perbankan lainnya, yang penting pedagang mempunyai cash flow yang baik ,” tegasnya.

    Baca juga :  Khofifah Ungkap 1.396 Tempat Wisata Di Jatim yang Bisa Dikunjungi 

    Perusahaan Daerah Pasar Surya untuk memberikan rasa nyaman dan sarana promosi bagi UMKM dalam mendongkrak penjualan. Pihaknya membuat lomba kebersihan dan penertiban disamping membuat radio sebagai alat komunikasi. Karenanya, pihak pedagang, konsumen dan pengelola bisa bersinergi dalam pengembangan pasar. (*)

    Reporter : Sumardji

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan