Senin, 28 November 2022
33.4 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanSeorang Jurnalis Magetan Ikut Penjaringan Bacaleg Untuk Pemilu 2024

    Seorang Jurnalis Magetan Ikut Penjaringan Bacaleg Untuk Pemilu 2024

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Seorang Jurnalis Magetan, Supriyanto resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jumat (30/9/2022). Pria yang akrab disapa Supri Joyo ini, akan bertarung menuju DPRD Kabupaten Magetan di daerah pemilihan 5 yang meliputi Kecamatan Takeran, Nguntoronadi,dan Kawedanan.

    Saat diwawancarai, Supri Joyo mengatakan ia maju sebagai calon anggota DPRD dengan niat bisa berbuat lebih maksimal di masyarakat.Selain itu juga untuk ikut membesarkan partai yang akan mengusungnya dalam pemilu legislatif 2024.” Saya akan bisa lebih maksimal berbuat maksimal mengabdi pada masyarakat jika jadi anggota legislatif,” ungkap Supriyanto yang juga Ketua SWI Magetan ini.

    Kalau selama ini kita diluar, apa salahnya sekarang kita di dalam sistem, kita bisa lebih banyak berbuat kepada masyarakat. Apalagi dalam pemilu 2014 dirinya ikut jadi caleg walaupun masih gagal bisa duduk di kursi dewan.

    Baca juga :  Mejeng Bonsai Dan Icip -Icip Mangga Santok Tarik Wisatawan Kunjungi Kebun Bunga Refugia

    Selama ini sebagai jurnalis pun saya sudah menyuarakan aspirasi masyarakat, namun untuk lebih banyak berbuat yang memang harus masuk dalam politik praktis. Menjadi anggota dewan ini lah saya ingin membuat kebijakan dari aspirasi masyarakat tersebut. “Saya ingin menjadikan politik sebagai sebuah tugas profesional,” ujarnya.

    Suprijoyo datang sendiri ke Kantor DPC PDI Perjuangan dan menyerahkan berkas administrasi pendaftaran. Kedatangan Supri Joyo diterima petugas di ruang penjaringan bacaleg. Setelah selesai pendaftaran Dirinya langsung meninggalkan ruangan.” Saya optimis berjuang untuk rakyat dan akan mendapatkan dukungan,” pungkas Supri Joyo.(*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan