Selasa, 29 November 2022
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaH. Imam Utomo S Minta Makan Peserta TKR Diperhatikan

    H. Imam Utomo S Minta Makan Peserta TKR Diperhatikan

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Ketua PMI Provinsi Jawa Timur H. Imam Utomo S, didampingi Sekretaris Dewan Kehormatan H. Rasiyo dan beberapa pengurus melakukan peninjauan lokasi yang akan digunakan Temu Karya Relawan PMI yakni areal Stadion Bung Tomo (GBT), pada akhir Oktober, bulan depan.

    Lokasi temu karya, tepatnya di depan GOR Indor. Arealnya sangat luas dan sudah paving. Disitu juga sudah tersedia saluran listrik dan lampu penerangan yang cukup atau keperluan air.

    Bahkan untuk panggung pembukaan pun sangat memadai. Juga areal parkir kendaraan roda dua maupun roda empat.“Lokasi ini sangat cocok dan bagus,” tandas Imam Utomo kepada media PMIJawaTimur.com, Rabu (28/9/2022).

    Mantan gubernur Jawa Timur dua periode tersebut melakukan peninjauan lokasi setelah dua hari sebelumnya menerima paparan bidang teknik. Sebelumnya pengurus PMI Provinsi Jawa Timur dan pengurus PMI Kota Surabaya bertemu Walikota Surabaya Eri Cahyadi dimana PMI Surabaya sebagai pelaksana temu karya relawan.

    Baca juga :  Porwanas XIII Jatim Berakhir,  Kusnadi: Saya Bangga Raihan Para Atlet

    Saat itu Eri Cahyadi mempersilahkan Pak Imam memilih tempat yang baik, bisa di jurang kuping atau di kecamatan Pakal (GBT). Prinsipnya Pemkot Surabaya akan membantu penuh agar gelaran temu karya berlangsung sukses.

    Saat meninjau lokasi Imam Utomo harus rela berpanas panasan untuk memastikan luas areal yang bakal digunakan.

    Pihaknya juga meminta agar panitia benar benar serius menyiapkan temu karya. Tak lupa mantan Pangdam V/Brawijaya wanti wanti agar kesehatan peserta diperhatikan (bermasker), makan peserta dan panitia harus tepat waktu.

    Kedua penempatan tenda peserta harus diatur jangan sampai berdesasakan antara satu dengan lainnya.

    Pada saat pembukaan sebagaimana dijelaskan wakil ketua PMI Kota Surabaya akan dimeriahkan dengan tari remo yang melibatkan ratusan siswa/siswi SMA, lalu ada bazar dari UMKM, panggung gembira yang ditempatkan di kantor kelurahan Pakal, tak jauh dari GBT. (*)

    Reporter : Samuel Ruung

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan