Sabtu, 22 Juni 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriHadapi Bali United, Persik Kediri Bawa 25 Pemain

    Hadapi Bali United, Persik Kediri Bawa 25 Pemain

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Persik Kediri membawa 25 pemain jelang persiapan laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 melawan Bali United, Sabtu (27/8) besok di stadion Dipta Gianyar Bali.

    Skuad Macan Putih praktis hanya 2 pemain yang saat ini ditinggal di Kediri guna pemulihan cedera dan akumulasi kartu kuning yakni bek kanan Aqil Munawar dan
    gelandang Ady Eko Djayanto yang mendapat 1 kartu kuning di laga terakhir kontra PSS Sleman (23/8) juga tidak dibawa di laga ini dikarenakan harus menjalani hukuman larangan bermain 1 pertandingan setelah mendapat akumulasi 4 kartu kuning.

    Sementara Joanderson yang sebelumnya absen di laga terakhir kontra PSS Sleman (23/8) lalu karena mendampingi proses persalinan istri kini juga turut serta dalam rombongan pemain yang diberangkatkan ke Bali.

    Baca juga :  Semaan Al-Qur’an Moloekatan Haul ke 32 Gus Miek di Area Ponpes Al Falah Ploso Kediri

    Perwakilan pelatih Macan Putih, Jan Saragih menyebut pihaknya akan terlebih dulu fokus untuk mengembalikan kebugaran Fariz Aditama dkk jelang lag aini.

    “Waktunya ini sangat mepet, apalagi kami juga harus melakukan perjalanan ke Bali. Jadi saya pikir kunci utama dan fokus tim terlebih dulu adalah mengembalikan kebugaran pemain, selain juga evaluasi di area teknis, saya berharap kami segera bisa menemukan ritme permainan terutama penyelesaian akhir menjadi gol di laga ini,” ujarnya, Kamis (25/8/2022).

    Untuk diketahui, berikut daftar pemain yang dipersiapkan Persik Kediri kontra Bali United :

    Kartika Ajie, Adi Satrio, Dikri Yusron, Arthur Felix, M Sabillilah, Samsul Arifin, Yusuf Meilana, Vava Mario Yagallo, Dany Saputra, Fandry Imbiri, M Rifaldi, Bayu Otto, Kelly Sroyer, Taufiq, Rohit Chand, Renan Silva, Ferinando Pahabol, Riyatno Abiyoso, Fitra Ridwan, Rahel Radiansyah, Fariz Aditama, Arsyad Yusgiantoro, Arthur Irawan, Rendy Juliansyah, Joanderson.(*)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan