Selasa, 16 April 2024
31 C
Surabaya
More
    OlahragaArthur Felix Diragukan Bisa Tampil Menawan Borneo FC

    Arthur Felix Diragukan Bisa Tampil Menawan Borneo FC

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Pemain asing Persik Kediri Arthur Felix yang hanya bermain selama 14 menit sebelum digantikan M Fisabillah saat laga melawan Madura United.

    Kondisinya pemain asal Brazil tersebut masih belum sembuh bahkan akan absen saat laga melawan Pesut Etam julukan Borneo FC akhir pekan ini.

    “Kondisi Felix memang saat ini masih membutuhkan penguatan, ada masalah di otot hamstring dan kemungkinan masih harus absen antara 1 minggu hingga 10 hari kedepan. Kemungkinan saat laga berikutnya melawan PSIS Semarang (18/8) dia baru bisa bermain kembali,” kata Dokter tim Persik Kediri M Yusuf Zulfikar, Selasa (9/8/2022).

    Menurutnya kondisi berbeda dialami Yohannes Ferdinando Pahabol yang sudah mampu bermain kembali walaupun saat laga melawan Madura United juga harus ditarik keluar di menit 68 babak kedua karena mengalami cedera.

    “Pahabol ada masalah engkel di kaki kirinya karena benturan. Namun kondisinya sudah mulai berangsur membaik dan kami perkirakan masih tetap bisa bermain saat melawan Borneo FC. Begitu juga Rohit Chand yang hanya benturan ringan, yang lainnya dalam kondisi yang cukup baik minus Fandry Imbiri yang masih dalam proses pemulihan cedera hamstring dan diperkirakan baru akan pulih 2 minggu kedepan,”ungkapnya. (Abi)

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan