Senin, 8 Agustus 2022
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanRSUD Dr. Sayidiman Magetan Buka 4 Sistem Pendaftaran Pasien Rawat Jalan

    RSUD Dr. Sayidiman Magetan Buka 4 Sistem Pendaftaran Pasien Rawat Jalan

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – RSUD Dr. Sayidiman Magetan memberikan bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berobat Rawat jalan di poliklinik yang tersedia. Tujuannya meningkatkan tingkat pelayanan yang lebih baik sehingga pasien dan masyarakat diberikan kenyamanan dan kepuasan saat berobat.

    Kepala Instalasi Rekam Medis RSDS Magetan Sulis Setiani mengatakan saat ini ada 4 metode pelayanan pendaftaran bagi pasien yang berobat di poliklinik (Rawat Jalan).” Empat sistem pendaftaran ini bertujuan memberikan kemudahan masyarakat dalam pelayanan berobat di RSDS,” kata Sulis Setiani.

    Empat layanan tersebut diantaranya sistem pendaftaran On Line (Simendol).Cara pendaftaran Si Mendol ini dilakukan minimal H – 1 sebelum pasien datang berobat. Berikutnya adalah berupa Pendaftaran Online Via WhatsApp (Pandawa). Inovasi ini mempermudah pasien yang ingin mendaftar berobat di Poliklinik RSUD dr Sayidiman. Layanan Pandawa bisa diakses dengan nomor WA 081-1304-0990 sehari sebelum kunjungan ke Poliklinik.

    Baca juga :  Muscab HKTI Magetan Sujatno Terpilih Sebagai Ketua

    Berikutnya adalah sistem pendaftaran Mandiri (Simeri).Cara pendaftaran sistem ini pasien atau keluarganya datang langsung ke anjungan daftar mandiri yang sudah disiapkan pada jam kerja, kecuali hari libur atau tanggal merah.Dan yang terakhir adalah dengan cara pendaftaran langsung.Pasien langsung datang ke tempat pendaftaran pasien rawat jalan.

    Disampaikan Sulis Setiani semua pelayanan tata cara pendaftaran ini untuk memberikan kemudahan dan kepuasan pasien saat berobat.Terbukti di anjungan daftar mandiri setiap hari melayani lebih 350 orang pendaftar.

    Semoga layanan ini bermanfaat pada pasien dan masyarakat. Dengan berbagai Inovasi Pelayanan di RSUD dr Sayidiman dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh masyarakat.” Masyarakat Magetan bisa menggunakan kesempatan cara pendaftaran pasien rawat jalan ini dengan baik,” tutup Sulis Setiani. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan