Jumat, 12 Agustus 2022
29.4 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriAmbisi Penjaga Gawang Persik Kediri di Kompetisi Liga 1 Indonesia

    Ambisi Penjaga Gawang Persik Kediri di Kompetisi Liga 1 Indonesia

    KEDIRI (WartaTransparansi.com)– Penjaga gawang Persik Kediri, Adi Satryo menyebut dirinya berambisi membawa timnya berada di peringkat yang lebih baik di kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

    Apalagi diakuinya saat ini semua persiapan berjalan baik dan rekan-rekannya yang lain juga dalam motivasi tinggi.

    Pemain timnas Indonesia ini juga mengakui kepercayaan yang diberikan manajemen dan tim pelatih Macan Putih membuatnya tertantang membawa Persik Kediri lebih berprestasi kedepannya. Adaptasi di musim ini juga disebutnya tidak terlalu mengalami kendala berarti.

    “Alhamdullilah masih diberi kepercayaan oleh pelatih dan itu harus saya pertahankan, dibuktikan lebih maksimal lagi. Soal adaptasi juga tidak sulit mengingat tidak terlalu banyak perombakan dan sudah memahami karakter masing-masing pemain,” ucapnya, Selasa (26/7/2022)

    Baca juga :  Pemkab Kediri Gelar Gerak Jalan Guna Bangkitkan Soft Skill Siswa

     

    Pemain kelahiran 7 Juli 2001 ini mengatakan, terkait persaingan ketat di bawah mistar gawang Persik Kediri, Adi menyebut bahwa 2 kompatriotnya yakni Kurniawan Kartika Adjie dan Dikri Yusron yang jauh lebih senior sangat membantu dirinya baik saat berlatih, saat pertandingan maupun diluar lapangan hijau.

    “Kami saling mendokan, siapapun yang nanti bermain. Jadi saya pikir tidak ada persaingan dan lebih seperti kekeluargaan, menang bersama-sama, kalah atau seri juga bersama-sama. Semuanya mensupport, mas Adjie (Kuniawan Kartika Adjie) dan mas Yusron (Dikri Yusron) sangat mendukung saya untuk berprogress, lebih dewasa baik dalam bermain, mental ataupun sisi teknis,” paparnya.

    Terakhir, dirinya masih menyimpan ambisi untuk terus diberi kepercayaan mengawal timnas Garuda di event-event berikutnya.

    Baca juga :  Dinsos Kota Kediri Salurkan Bantuan Sosial kepada Puluhan ODKB

    “Semoga masih dipanggil lagi ke timnas dan diberi kepercayaan, namun pertama saya harus membuktikan kelayakan terlebih dulu di level klub,” pungkasnya. kiper Persik Kediri yang dapat panggilan Timnas Indonesia.

    Untik diketahui Kiper Persik Kediri Adi Satryo telah menjalani laga debutnya bersama Arthur Irawan dkk pada pekan ke-18 Liga 1 2021.

    Dalam laganya bersama Persik Kediri, Adi Satryo sempat mengalami insiden benturan hingga tak sadarkan diri setelah berbenturan dengan pemain Borneo FC, Kei Hirose.

    Beruntung, kondisi Adi Satryo lekas pulih setelah dirawat di rumah sakit. (*)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Penulis :

    Editor:

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan