Sabtu, 20 Agustus 2022
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriCekcok dengan Istri, Suami di Kediri Gantung Diri

    Cekcok dengan Istri, Suami di Kediri Gantung Diri

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Seorang pria berinisial AS 34 tahun warga Desa Dawung Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

    Diduga korban melakukan aksi mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri setelah cekcok dengan istrinya.

    Kapolsek Ringinrejo Iptu Joko Suparno mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia gantung diri di tiang kamar kos Dusun Batuasih Desa Batuaji Kecamatan Ringinrejo.

     

    “Saksi yang mengetahui pertama kali istri korban, Siti Fatimah. Ia berteriak histeris melihat korban sudah meninggal dengan posisi gantung diri,”katanya, Kamis (21/7/2022).

    Menurut Iptu Joko mengatakan, sebelumnya terdengar suara teriakan korban terdengar dari luar. Warga yang mendengar suara histeris itu langsung mendatangi sumber suara tersebut. Kemudian warga melihat korban dalam kondisi menggantung di tiang kamar dan segera berusaha menolongnya.

    Baca juga :  Kepemimpinan Mas Dhito Disebut Masyarakat Sebagai Bupati yang Bisa Menyatu dengan Rakyat

    “Warga sempat memotong tali yang digunakan sarana korban untuk mengakhiri hidupnya. Akan tetapi upaya warga ini tidak berhasil menyelamatkan korban. Korban diketahui sudah meninggal dunia,”tuturnya.

    Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Puskesmas dan Inafis Mapolres Kediri hasilnya tidak ditemukan adanya luka penganiayaan ditubuh korban. Sedangkan dari hasil keterangan saksi, lanjut diungkapkan Kapolsek Ringinrejo, korban sebelum meninggal dunia sempat cekcok dengan istrinya masalah ekonomi.

    “Korban dan istrinya sebelumnya cekcok masalah ekonomi. Sementara itu pihak keluarga korban atas kejadian tersebut menganggap musibah dan membuat surat pernyataan,”ungkapnya. (*)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Penulis :

    Editor :

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan