Jumat, 29 Maret 2024
32 C
Surabaya
More
    HeadlineLucy Kurniasari Didapuk Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya.

    Lucy Kurniasari Didapuk Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya.

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memutuskan dan menetapkan Lucy Kurniasari menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya periode 2022 – 2027.

    Keputusan itu diambil setelah dilakukan uji kepatutan dan kelayakan kepada dua calon, Lucy Kurniasari dan Herlina Harsono Njoto, pada 30 Juni 2022. Dua nama Srikandi Terbaik di Kota Surabaya tersebut menjadi calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya hasil Muscab serentak se Jawa Timur yang diusulkan ke DPP Partai Demokrat.

    Dalam Rapat Finalisasi Susunan Kepengurusan DPC pada 15 Juli 2022 melalui zoom meeting, Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, meminta semua Ketua DPC terpilih untuk secepatnya menyelesaikan susunan pengurus DPC. Ketua BPOKK juga meminta untuk melakukan restrukturisasi DPAC, Ranting, dan Anak Ranting.

    Baca juga :  Pemprov Jatim Pastikan Kebutuhan Dasar Pengungsi Bawean Tercukupi

    Sementara Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Andi Timo Pangerang, meminta Ketua DPC terpilih segera melengkapi dokumen Susunan Kepengurusan DPC untuk verifikasi partai.

    Lucy menuturkan, dengan ditetapkan dirinya sebagai Ketua DPC kota Surabaya secara definitif, maka berakhirlah kontestasi. Tidak ada lagi kubu-kubuan diantara kader DPC Partai Demokrat Kota Surabaya.

    “Saatnya kita rekonsiliasi dengan mengakomodir semua pihak. Kita harus menanggalkan kepentingan pribadi atau kelompok untuk bersama-sama menggapai kejayaan Partai Demokrat,” pinta Anggota Komisi IX DPR RI ini.

    Mantan Ning Surabaya 1986 ini menambahkan, mari kita merapatkan barisan untuk mencapai target 12 kursi. Cita-cita itu bisa diwujudkan manakala kita bersatu, saling mendukung, dan tegak lurus berada dalam satu komando.

    Baca juga :  Hasil Drawing Liga 3 Nasional, Persekabpas Tuan Rumah – Pasuruan United Berjuang di Garut

    ” Gerak langkah kita haruslah mengacu pada visi dan misi partai yang kita cintai,” jelasnya.

    Lucy mengaku, kedepan partainya akan memberi porsi lebih besar kepada Srikandi Demokrat, para milenial dan kalangan professional dalam Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Surabaya periode 2022 – 2027.

    “Program kerja juga akan kita prioritaskan kepada kaum perempuan dan milenial. Mereka bersama sayap partai akan menjadi kekuatan kita untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat,” pungkasnya. (Dji)

    Reporter : Sumardji

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan