Jumat, 12 Agustus 2022
27.4 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaAdhy Karyono Resmi Gantikan Wahid Wahyudi, Jabat Sekdaprov Jatim

    Adhy Karyono Resmi Gantikan Wahid Wahyudi, Jabat Sekdaprov Jatim

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Adhy Karyono resmi menjabat Sekdaprov Jatim mengantikan Pj Sekdaprov Wahid Wahyudi melalui serahterima yang dipimpin Gubernur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya Jumat (15/7).

    Pelantikan berdasarkan Sk No. 79/TPA/2022 tgl 24 Juni 2022. Hadir dalam kesempatan tersebut Kasdam V Brawijaya, Wakajati Jatim, Wakapolda Jatim, wakil Ketua DPRD Jatim, ketua Fraksi DPRD Jatim, serta jajaran veritkal di Jatim. Pelantikan sekda juga dihadiri mantan Pj sekda, Wahid Wahyudi. “Proses seleksi sekdaprov Jatim telah selesai,” tegas dia.

    Orkestrasi di Jatim harus terharmoni dengan baik. Karena itu, menjadi bagian penting dalam penataan di Jawa Timur. “Orkestra harus harmoni,” kata Khofifah dalam saat memberikan sambutan pelantikan.

    Baca juga :  Gubernur Khofifah: Antusiasme Masyarakat Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan di Grahadi Cukup Tinggi

    Koordinasi dengan lembaga setrategis menjadi bagian yang bagus  untuk menata bagian penting. “Pak Sekda bangun pertanggungjawaban dan bangun komunikasi baik dengan stakeholder,” urai Khofifah.

    Pantuan di Gedung Negara Grhadi sejumlah pejabat hadir. Mereka mengikuti proses pelantikan dan sumpah jabatan Sekdaprov Jatim. (Min)

    Reporter : Samuel Ruung

    Penulis :

    Editor:

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan