Selasa, 16 Agustus 2022
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriSambut HAN 2022, Kapolsek Kandangan Polres Kediri Bagikan Bantuan Alat Tulis

    Sambut HAN 2022, Kapolsek Kandangan Polres Kediri Bagikan Bantuan Alat Tulis

    KEDIRI (Wartatransparansi.com) – Tingginya minat para pelajar dalam bersekolah dalam menuntut ilmu tidak bisa dilepaskan dari kelengkapan peralatan sekolah saat hendak melaksanakan belajar di rumah maupun sekolah.

    Menyambut Hari Anak Nasional (HAN) dan mewujudkan kepedulian Polri terhadap pendidikan kepada sejumlah anak kurang mampu. Secara tidak langsung mengetuk hati sejumlah anggota Polri untuk tergerak mengulurkan bantuan kepada sejumlah para murid sekolah di Kabupaten Kediri

    Dimana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Kandangan Polres Kediri Iptu Wahyu Hariyadi berupa bantuan alat tulis dari rumah ke rumah di Dusun Ngrangkok Desa Klampisan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri

    Kedatangan Kapolsek bersama jajaran anggotanya disambut meriah oleh anak-anak maupun orang tua. Mereka pun juga langsung menghampiri untuk bersalaman. Peringatan HAN tahun ini dimanfaatkan untuk berkontribusi secara nyata kepedulian terhadap anak-anak.

    Baca juga :  Pemuda LDII Tampil Juara 1 Turnamen Bulutangkis KNPI Kota Kediri

    Kapolsek Kandangan Iptu Wahyu Hariadi menyampaikan, kegiatan ini untuk menyambut peringatan HAN setiap tanggal 23 Juli.

    Walaupun peringatan hari anak kurang satu minggu lebih yang terpenting bisa memberikan kejutan ataupun hadiah kepada anak-anak.

    “Ini tadi ada puluhan alat maupun buku tulis yang saya bagikan kepada anak-anak yang bersekolah,”katanya, Kamis (14/7/2022).

    Menurut Iptu Hariadi mengatakan, pembagian satu persatu sengaja dilakukan sesuai rencana dari awal karena untuk lebih dekat bersama dengan masyarakat.

    “Sebenarnya saya masih banyak lagi yang kita berikan bantuan, karena kita melihat di kehidupan masyarakat banyak membutuhkan bantuan buku tulis,”tuturnya.

    Bermodalkan biaya sesuai kemampuan dan suka rela, Iptu Hariadi mengaku senang karena bisa membantu dan memberikan kontribusi kepada masyarakat yang lebih nyata lagi di hari anak nasional.

    Baca juga :  Berikut Ruas Penutupan Arus SLG saat Sinau Bareng Cak Nun

    Terakhir, Iptu Hariadi menambahkan, pihaknya juga berharap kepada anak-anak supaya lebih semangat dalam belajar.

    “Semoga anak-anak bisa lebih maju, tekun belajar baik umum maupun agama,”pungkasnya. (Abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Penulis :

    Editor :

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan