Sabtu, 20 Agustus 2022
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriPria Kediri Gantung Diri di Kamar Mandi Rumah

    Pria Kediri Gantung Diri di Kamar Mandi Rumah

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Khoiriyah 60 tahun terkejut saat melihat putranya Masyudi Rianto 38 tahun meninggal dunia, diduga gantung diri di tiang kamar mandi rumahnya, Sabtu malam (9/7/2022).

    Peristiwa ini terjadi Desa Sambi Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri, dimana diketahui oleh Ibunda korban saat anaknya se pulang dari takbir keliling.

    “Korban sebelum meninggal dunia korban ini ikut takbir keliling. Kemudian korban pulang pamit ke ibunya ke kandang belakang rumahnya,”kata Kapolsek Ringinrejo Iptu Joko Suparno, Minggu (10/7/2022).

    Menurutnya, selang sekitar satu jam, saksi memanggil korban. Akan tetapi tidak ada jawaban. Selanjutnya saksi mencari korban ke belakang rumah namun tidak ada.

    “Ibu korban mencari di kamar mandi dan melihat korban dalam keadaan tergantung di tiang belandar kamar mandi dalam keadaan meninggal,”tutur Iptu Joko

    Baca juga :  Melalui FGD, Kediri Layak Disebut Mother of Nusantara

    Lanjut Kapolsek Ringinrejo mengatakan, kaget melihat anaknya gantung diri sang ibu berteriak meminta tolong.
    Warga yang mendengar langsung mendatangi rumah korban.

    Sementara dari hasil pemeriksaan tim medis dokter Puskesmas dan petugas Inafis tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban

    “Dari hasil pemeriksaan tidak ada yang mengarah ke tindak kriminal,”imbuh Iptu Joko.

    Terakhir dirinya menambahkan, sementara dari keterangan saksi, korban sekitar 1 bulan yang lalu mengeluh sakit sesak nafas yang tidak kunjung sembuh.

    “Dari kejadian tersebut keluarga korban menerima dengan iklas atas musibah tersebut dan membuat surat peryataan bersama untuk tidak di lakukan otopsi terhadap jenazah korban,”pungkasnya. (Abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Penulis :

    Editor :

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan