Selasa, 9 Agustus 2022
26 C
Surabaya
More
    OlahragaSumsel Cetak Rekor Muri, Gubernur Tutup Fornas Vl 2021

    Sumsel Cetak Rekor Muri, Gubernur Tutup Fornas Vl 2021

    Gubernur Sumatra Selatan Herman Daru resmi menutup pelaksanaan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI 2021 di Arena Dayung Jakabaring Sport City, Palembang.

    Penutupan Fornas VI ditandai pelepasan anak panah ke target oleh Gubernur Sumsel Herman Deru yang langsung disambut dengan gegap gempita pesta kembang api dan juga penyerahan dari Museum Rekor Indonesia yang mampu mendatangkan peserta penggiat olahraga terbanyak.

    Ketua KORMI Nasional, Hayono Isman memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumsel, Kemenpora dan semua panitia pelaksana yang sudah sukses menjadi tuan rumah Fornas 2021 Sumsel 2022.

     

    “Luar biasa, ini merupakan Fornas yang berbeda dan sangat berkesan, bukan hanya acara pembukaan yang sangat meriah, tetapi saya sangat mengapresiasi acara penutupan ini membuat kami kaget 2 kali,” kata Hayono.

    Baca juga :  Persik Kediri Bertekad Curi Poin di Kandang Madura United

    Kemeriahan penutupan Fornas juga menampilkan 100 orang tarian kolosal  yang mengiringi atraksi dari induk organisasi karate, bmx dan cheersleader dengan menyanyikan themesong Fornas 2021 Sumsel 2022.

    Selanjutnya penampilan tarian tradisional Jawa Barat dan penyerahan bendera Korminas dari Gubernur Sumsel kepada Perwakilan Gubernur Jabar yang diwakili oleh Kadispora Jabar sebagai simbol estafet menjadi tuan rumah Fornas VIII.

    Sebagai penutup, penonton menyaksikan penampilan penyanyi Bams dan Wali Band menutup acara Fornas Sumsel.(jon)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan