Selasa, 16 Agustus 2022
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanHUT Ke 72 IGTKI, PGRI Magetan Bergerak Menuju Generasi Emas Indonesia

    HUT Ke 72 IGTKI, PGRI Magetan Bergerak Menuju Generasi Emas Indonesia

    MAGETAN (WartaTransaransi.com) – Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI) Magetan menyelenggarakan berbagai kegiatan rangkaian Hari Ulang

    Tahunnya yang ke 72. Dan puncak acaranya diselenggaralan di Gor Ke Mageti yang dihadiri Bupati Magetan Suprawoto Kepala Dinas Dikpora Suwata serta ratusan guru TK se Kabupaten Magetan Rabu (15/6/2022).

    Bupati Magetan Suprawoto dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 72 kepada IGTKI.

    “Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-72 IGTKI-PGRI Kabupaten Magetan, semoga semakin sukses dan jaya untuk IGTKI,” ucap Suprawoto.

    Bupati juga mengajak seluruh guru TK untuk terus berusaha jadi guru yang lebih baik agar dapat melahirkan generasi emas yang lebih kompeten, mampu menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama Bangsa dan Negara, tak terkecuali kabupaten Magetan.

    Baca juga :  Potong Tumpeng Tandai Tasyakuran HUT Ke -5 PKP Pomad Jatim

    Dijelaskan Guru TK mempunyai peran yang sangat luar biasa dalam penanaman nilai nilai kebaikan bagi anak, karena anak anak kecil bagai kertas putih yang masih kosong. Bagaimana kita mengisi dengan hal hal baik moral akhlak sehingga menjadi generasi emas bangsa di masa depannya.

    Rangkaian ulang tahun IGTKI – PGRI ke 72 Magetan ini digelar beberapa kegiatan diantaranya seminar akbar, Pameran pendidikan dan lomba mewarnai yang diselengggarakan selama dua hari tanggal 15 – 16 Juni 2022 di GOR Ki Mageti. (rud)

    Reporter : Rudy Ardi

    Penulis :

    Editor :

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan