Jumat, 12 Agustus 2022
25.7 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanRencana Pembagian STB Gratis, TVRI Menunggu Koordinasi

    Rencana Pembagian STB Gratis, TVRI Menunggu Koordinasi

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Rencana pembagian Set Top Box (STB) gratis di wilayah Jawa Timur, dari stasiun TVRI Jawa Timur, masih menunggu koordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

    Miskidi, Ketua Tim Teknik TVRI stasiun Jawa Timur, mengatakan bahwa dukungan Analog Switch-Off (ASO) TVRI stasiun Jawa Timur Sudan membagikan 100 STB pada akhir tahun 2021,” katanya, Senin (13/6/2022).

    Menurut dia, rencana pembagian pada saat tahap awal di 9 kabupaten karena ditunda, maka disesuaikan dengan stasiun televisi swasta sekaligus menunggu koordinasi dengan Diskominfo dan KPID Jatim.

    “Program pembagian STB gratis rencana semula bersamaan si wilayah yang ditentukan secara serentak, karena ditunda maka menunggu koordinasi lebih lanjut,” ujar Miskidi kepada WartaTransparansi.com di Surabaya.

    Baca juga :  Wagub Emil Napak Tilas Perjuangan Sang Kakek di Balikpapan

    Ketua KPID Jatim Immanuel Yosua dihubungi menyatakan bahwa menunggu hasil rapat koordinasi. “KPID sebagai salah satu supoorting system siap mensukseskan,” katanya.

    Kepala Dinas Kominfo Jatim Dr Hudiyono dikonfirmasi mengenai penundaan membenarkan, dan akan koordinasi lebih lanjut dengan Kementerian Kominfo. (JT)
    #ASO
    #analogswitchoff
    #TVdigital
    #siarandigitalindonesia
    #ASO2022

    Reporter : Djoko Tetuko

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan