Senin, 23 Mei 2022
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriDi Kediri, Laka Maut Dua Orang Tewas Setelah Elf Hantam Fuso

    Di Kediri, Laka Maut Dua Orang Tewas Setelah Elf Hantam Fuso

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Dua penumpang Elf asal Malang tewas usai mengalami kecelakaan maut di Jalan Umum Dusun Wonokasian, Desa Gayam, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Kamis (12/5).

    Peristiwa tersebut terjadi setelah Elf yang dikemudikan Roi Imam Rohadi (36) warga Kelurahan Taman Harjo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang yang membawa sebanyak Tujuh penumpang menabrak truk yang sedang mogok, Akibat insiden ini, Elf yang dikendarai Roi mengalami ringsek.

    KBO Lantas Polres Kediri, Iptu Siswo Edi mengatakan, peristiwa kecelakaan itu berawal minibus Elf membawa tujuh penumpang melaju dari arah selatan menuju ke utara. Sedangkan truk Fuso yang dikemudikan Adi Prayitno (54) warga Desa Kranggan, Kecamatan Gurah, Kediri, berhenti di badan jalan sebelah barat.

    Baca juga :  Kurang Berhati-hati, Pengendara Motor di Kediri Tewas Tertabrak Kereta Api

    “Diduga sopir mengantuk dan tidak menyadari ada truk yang sedang mogok di jalan. Kendaraan minibus Elf menabrak bodi belakang truk Fuso,” ujarnya, Jumat (13/5/2022).

    Akibat kecelakaan tersebut, penumpang minibus Elf mengalami luka parah hingga dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit.

    “Anggota yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas juga membawa korban kecelakaan ke RSUD Kabupaten Kediri untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” paparnya.

    Namun untuk dua korban luka parah atas nama Mudji Budi Santoso (52) warga Desa Songokerto, Kecamatan/Kota Batu, dan Wahyu Hendrita (27) asal Jalan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang, akhirnya meninggal di rumah sakit.

    Baca juga :  Membanggakan, Kabupaten Kediri Raih Penghargaan WTP Enam Tahun Berturut-turut

    “Sedangkan dua korba luka sedang, yakni Arif Widi Anandrio (26) Desa Keduren, Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, serta Elyza Erma Fatimah (20) asal Desa Jatiharjo, Kecamatan/Kabupaten Karanganyar,” ungkapnya.

    Untuk sementara ini sopir truk dan sopir Elf yang terlibat kecelakaan kini diamankan diamankan di kantor Unit Laka Satlantas Polres Kediri. (Abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan