Sabtu, 28 Mei 2022
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaMomentum Halal Bi Halal, Ketua DPRD Surabaya Sampaikan Terimakasih Kepada Wartawan

    Momentum Halal Bi Halal, Ketua DPRD Surabaya Sampaikan Terimakasih Kepada Wartawan

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – DPRD Kota Surabaya menggelar halal bi halal dengan ASN dilingkungan sekretariat dewan, pegawai outsourcing dan wartawan Pokja DPRD Surabaya, Senin (9/5/2022).

    Halal  bi halal tersebut dilakukan bersamaan hari pertama masuk kantor pasca Idul Fitri 1443 H. Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang diberikan, sehingga masih bisa dipertemukan dalam suasana lebaran dengan saling memaafkan.

    “Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Ini adalah hari pertama kita kembali kerja untuk rakyat selepas libur lebaran,”  kata Awi sebutan akrab Adi Sutarwijono.

    Ketua DPD PDI Perjuangan kota Surabaya ini juga  menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan baik dalam perbuatan tutur kata ataupun perbuatan selama memimpin DPRD kota Surabaya maupun pribadi.

    Baca juga :  Dinkes Jatim Fasilitasi Layanan Kesehatan Masyarakat Kepulauan Kangean

    “Saya pribadi dan mewakili segenap anggota DPRD Kota Surabaya mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

    Pihaknya juga berpesan kepada seluruh jajaran DPRD Kota Surabaya, ASN, tenaga Outsourcing serta insan wartawan dapat menjaga dan mempererat tali silaturahmi dalam bingkai persatuan dan kesatuan. Dan rasa terima kasih atas terciptanya suasana kundusif di di DPRD Surabaya.

    “Kita jadikan momen Hari Raya Idul Fitri ini sebagai penyambung sekaligus memperkuat tali silaturahmi,” katanya.

    Acara halal bil halal diakhiri dengan berjabat tangan saling memaafkan dan ramah tamah sambil menikmati  hidangan yang telah disiapkan panitia. (dji)

    Reporter : Sumardji
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan