Sabtu, 20 Agustus 2022
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriTim Semar Kota Kediri Berbagi Ratusan Takjil di Bulan Ramadan

    Tim Semar Kota Kediri Berbagi Ratusan Takjil di Bulan Ramadan

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) –Bulan suci Ramadan selalu menjadi momen untuk saling memberi. Seperti yang dilaksanakan oleh Tim Semar Kota Kediri membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada sejumlah pengendara.

    ” Hari ini kita dari Relawan Pendukung Paket Nasdem Nurhadi, SP.d Dan Prestyan Aditya melaksanakan bagi takjil kepada sejumlah 400 porsi berupa aneka snack kepada masyarakat di depan Pasar Setonobetek atau di Jalan Patimura Kecamatan Kota Kediri,” kata Kordinator Kegiatan, Prestyan Aditya R, Rabu 20/4/2022).

    Lanjutnya, bertepatan Bulan Ramadan 1443 Hijriah merupakan bulan yang dinanti seluruh umat muslim di dunia, pihaknya melaksanakan kegiatan sosial kepada sejumlah masyarakat berupa pembagian takjil gratis. Guna memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, Tim Semar (Semangat menang atas ridho Allah.red) membagikan sejumlah 400 takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Patimura Kecamatan Kota Kediri

    Baca juga :  Melalui FGD, Kediri Layak Disebut Mother of Nusantara

    ” Pembagian takjil kali ini merupakan agenda secara spontan digelar dengan menggunakan hasil donasi suka rela dari Staff ahli, Tenaga Ahli dari Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Nurhadi SP.d dan sejumlah relawan Tim Semar di Kota Kediri,” imbuhnya.

    Pria yang akrab disapa Mas Ade mengatakan, sebagai sebuah wadah dari Relawan Pendukung Paket Nasdem Nurhadi, SP.d Dan Prestyan Aditya akan terus semakin masif hadir ditengah masyarakat dalam berbagai hal dan kegiatan positif.

    Menurutnya, kegiatan kali ini juga merupakan bentuk memuliakan bulan Suci Ramadan, dan masyarakat tetap harus bersemangat dan tetap waspada karena masih ditengah pandemi Covid-19.

    ” Tidak lupa kami segenap Relawan Tim Semar Kota Kediri mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua umat muslim dimanapun berada, dan tetap menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya. (Abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Penulis :

    Editor :

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan