Sabtu, 20 Agustus 2022
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaSIG Terima Kasih atas Dukungan Jurnalis

    SIG Terima Kasih atas Dukungan Jurnalis

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Semen Indonesia menyampaikan terima atas dukungan jurnalis dalam menyiarkan pemberitaan selama ini

    “Terima kasih terhadap seluruh rekan jurnalis 3 provinsi yang telah hadir, SIG akan tetap berkomitmen menjalin hubungan baik dengan jurnalis,” kata Vita Mahreyni, Corporate Secretary SIG, dalam acara ngabuburit bersama jurnalis, Selasa (19/4/2022).

    Menurut Vita, SIG adalah BUMN yang didukung oleh jurnalis, oleh karena itu terima kasih untuk pemberitaan baiknya. “Bagi kami
    jurnalis adalah stakeholder sangat penting bagi SIG.
    Semoga hubungan antara keduanya tetap terjaga dan berharap terus saling support,” tandasnya.

    Dia menegaskan, bahwa hubungan itu dilanjutkan,
    barangkali ada inisiatif-inisiatif baru yang bisa didiskusikan dan disampaikan ke SIG, atau ada hal-hal yang perlu disampaikan oleh perusahaan.

    Baca juga :  Meriah, Anggota Dewan Sebagai Spirit Lomba

    Dalam kesempatan itu, Vita juga mendoakan agar di sisa Ramadhan tahun ini mendapatkan yang terbaik. “Mohon maaf lahir dan batin.
    Dengan harapan tahun depan semoga silaturrahmi bisa digelar dengan tatap muka,” harapnya.

    Sementara itu, Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim, mengatakan bahwa BUMN pertama yang go public, sudah terbuka, sudah harmonis dengan jurnalis hingga saat ini adalah SIG.

    “Mudah/mudahan keterbukaan ini terus berlanjut, kedepan menjadi lebih baik lagi, menjadi BUMN yang membanggakan,” tuturnya.

    Sedangkan Ketua PWI Jateng, Amir Machmud, menyatakan bahwa
    cinta memancar dari manajemen SIG yang telah menyelenggarakan silaturahmi dengan Jurnalis, dengan tujuan yang sama, yaitu membangun negeri.

    Hanya saja, lanjut dia, dinamika yang selama ini berlangsung antara SIG dan wartawan sejatinya adalah ikhtiar menyatukan langkah, hati, rasa, sehingga didalam konsep membangun negeri bisa terwujud sesuatu yang dinanti di seluruh negeri.

    Baca juga :  Dwiki Jadi Komandan Upacara HUT RI Ke-77 di PDIP Surabaya

    Selain itu, kata Amir, sinergi ini diharapkan memberi manfaat, baik dari pihak wartawan, ikut mengangkat dan mengawal SIG menjadi BUMN tangguh dan berkualitas.

    “Dari pihak SIG, ikut membantu keSDMan wartawan.
    Harapannya apa yanh dilakukan hari ini bisa semakin memperkuat hubungan baik personal maupun non personal, relasi yang kokoh dan tak tertandingi,” tandasnya.

    Perwakilan jurnalis dari DKI Jakarta, Eko S Hilman menyampaikan terima kasih karena dalam beberapa kesempatan visit dapat mendapatkan hal hal yang baik, dengan harapan sama. “BUMN SIG semakin kuat,” ujarnya. (num)

    Reporter : Nuriyah Maslahah

    Penulis :

    Editor :

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan